Scroll to Top

Fans SNSD Sumbang Beras Sebanyak 8 Ton

By Ika / Published on Thursday, 06 Dec 2012

snsd

SNSD dikenal memiliki fans setia (Sone) dalam jumlah besar yang tersebar di berbagai negara. Bila SNSD melakukan banyak hal menakjubkan di dunia musik, maka para penggemar mereka tak mau ketinggalan untuk melakukan sesuatu yang luar biasa, misalnya dengan memberikan sumbangan kepada mereka yang membutuhkan.

Baru-baru ini Sone kembali melakukan aksi amal dengan mengumpulkan beras hingga sebanyak 8 ton dan mendonasikannya kepada mereka yang kekurangan. Beras-beras itu dikumpulkan dengan donasi 3 ton beras yang dipersembahkan untuk drama YoonA, Love Rain, 3 ton lagi untuk musikal Sunny (Catch Me if You Can), 1.46 ton untuk musikal Tiffany yang berjudul Fame, dan juga 540 Kg untuk drama Sooyoung, Third Hospital.

Sone amal

Seluruh beras yang terkumpul tersebut rencananya akan disalurkan kepada orang lanjut usia yang hidup sendiri maupun pada orang-orang cacat. Dengan adanya donasi tersebut, perwakilan Gangnam-gu akhirnya mengucapkan banyak terima kasih kepada para Sone yang sudah berpartisipasi.

“Kami sangat berterimakasih atas uluran tangan yang datang dari SNSD dan fans (Sone) dalam membantu mereka yang membutuhkan,” ucapnya.

Aksi amal Sone memang bukan kali ini saja dilakukan. Sebelumnya penggemar SNSD juga pernah melakukan donasi, misalnya saja saat SNSD berulang tahun yang ke-5. Saat itu sejumlah fansclub sempat melakukan donasi besar-besaran untuk World Share dengan cara membangun sumur di 9 wilayah demi meningkatkan mutu air di tempat tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda