Scroll to Top

Persib dan Sergio Van Dijk Temui Titik Terang

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 06 Dec 2012

Sergio Van Dijk

Persib masih terus melakukan pendekatan dengan pemain keturunan Belanda yang telah dalam proses naturalisasi, Sergio Van Dijk. Menurut informasi terbaru, kini antara pihak Persib dengan agen Sergio Van Dijk semakin menemui titik terang.

Ketika dimintai konfirmasinya, Wakil Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono tidak membantah hal tersebut.

Kuswara S Taryono mengatakan jika pendekatan manajemen Persib dengan pihak agen Sergio Van Dijk semakin menemui titik terang.

Dirinya pun berharap agar secepatnya pemain berdarah Indonesia Belanda itu bisa segera bergabung bersama Persib, dalam mempersiapkan Indonesian Super League (ISL) musim 2012/2013.

“Sergio masih diusahakan agar dia bisa jadi skuad Persib. Kami sekarang masih berusaha, tapi sudah ada titik terang. Mudah-mudahan secepatnya ada kejelasan” ungkap Kuswara S Taryono seusai laga Persib Vs Persodafon.

Ketika disinggung mengenai nilai kontrak Sergio Van Dijk yang konon mencapai Rp 4 miliar, Kuswara tidak terlalu mengetahui hal itu.

Pasalnya Kuswara mengatakan terkait harga Sergio Van Dijk, semua bergantung dengan sponsor.

Hal itu disebabkan perekrutan Sergio adalah upaya dari salah satu sponsor Persib.

“Khusus Sergio, ada sponsor yang membantu agar dia bisa main di Persib. Jadi itu wilayah sponsor, benar atau tidaknya soal Rp4 miliar itu. Tapi kami berharap Sergio bisa cepat datang, karena semakin cepat semakin bagus” tambah Kuswara seperti yang dilansir Inilahjabar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda