Scroll to Top

Para Wanita yang Dijauhi Pria

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 17 Aug 2011

Kecantikan tidak selamanya menjadi daya tarik yang diagungkan pria untuk mencari wanita teman hidupnya. Justru karakter yang menyenangkan akan menimbulkan kecocokan yang mampu membawa cinta menuju ke jenjang selanjutnya.

Pria juga membenci wanita berkarakter tertentu yang hanya membuatnya jengkel. Wanita seperti inilah yang akan dijauhi pria. Seperti dirilis Idiva, berikut tipe wanita yang kurang disukai pria:

  • Wanita pendominasi

Wanita yang terlalu mendominasi setiap tema pembicaraan, hanya akan membuat pria illfeel. Dia menjadi tidak semangat untuk mengobrol. Sebaiknya, seimbangkan kesempatan berbicara dan mengungkapkan sesuatau saat berkomunikasi. Itu akan menunjukkan penghargaan kepada masing-masing pihak.

  • Wanita posesif

Tidak perlu menunjukkan cinta Anda terlalu berlebihan kepada pria. Karena, itu malah menjerumuskan Anda untuk bertindak posesif. Pria menjadi tidak nyaman bila setiap yang dilakukannya mesti dilaporkan kepada pasangan wanitanya. Apalagi, jika si pria mesti menunjukkan setiap isi sms atau emailnya, tentu makin tidak nyaman . Malah, hal tersebut membuatnya makin jengkel dan bertindak menjauhi.

  • Wanita inisiator

Wanita yang bertipe inisiator biasanya menjadi penentu semua kebijakan dalam membina hubungan. Misalnya, untuk pergi berkencan, selalu dia yang memutuskan tempat, waktu, sampai agenda berkencan. Bahkan, dia tidak memperhatikan saran sang pria. Maka, jangan kaget kalau pria menjadi kurang simpati dan merasa tidak dihargai.

  • Wanita perengek

Wanita seperti ini suka berlindung dibalik air mata dalam menyelesaikan masalah. Dia bertindak seperti anak kecil ketika hatinya tidak mampu mencari solusi. Atau, wanita tipe ini sering meminta sesuatu — yang jika tidak dituruti — maka akan menangis.

Justru, jika wanita bertindak seperti itu malah membuat pria menjadi bingung dan takut. Bersikap lebih dewasa akan memberikan hubungan yang sehat dengan pria

  • Berlebihan menjadi fans orang lain

Kalau wanita terlalu memberikan perhatian kepada seseorang yang diidolakannya, bisa membuat pria cemburu. Akhirnya, seorang pria menjadi malas untuk berhubungan dengan wanita tersebut. Pria merasa diacuhkan. Dan, pria juga tidak suka dibanding-bandingkan dengan pria lain, sebagaimana halnya wanita.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda