Scroll to Top

Kate Middleton Hamil, Apa Nama Yang Cocok Untuk Bayinya?

By Ika / Published on Thursday, 06 Dec 2012

William dan Kate

Kabar kehamilan Kate Middleton masih menjadi topik hangat di berbagai negara, khususnya di Inggris. Bahkan saat ini banyak sekali orang yang mulai menduga-duga tentang apa nama yang akan dipilih oleh Kate dan Pangeran William untuk bayi mereka yang juga sekaligus calon penerus tahta kerajaan Inggris.

Menurut sebagian besar orang, nama bayi Kate pastinya takkan jauh-jauh dari nama-nama keluarga kerajaan. Misalnya saja Philip, Henry, George, Charles, atau Richard. Sementara bila bayinya perempuan, Kate bisa memilih nama Elizabeth, Alexandra, atau bahkan Diana dan Frances yang merupakan nama ibu William.

Rumor pemilihan nama Diana sendiri sebenarnya sudah beredar sejak lama. Pada pertangahan tahun lalu, sebuah sumber pernah mengungkapkan bahwa Pangeran William ingin mengenang mendiang sang ibu dengan memakai namanya bila memiliki anak perempuan.

Sementara itu bila dilihat dari susunannya, nama anak Kate mungkin akan terdiri dari 4 rangkaian nama sesuai tradisi keluarga kerajaan. Misalnya saja Pangeran William yang bernama lengkap William Arthur Phillip Louis, atau Pangeran Harry yang bernama asli Henry Charles Albert David.

Namun siapapun nama anak Kate, Victoria Arbiter selaku kontributor ABC News yakin pasangan Kate dan William akan berhati-hati dalam memilih nama, mengingat keturunan mereka nantinya akan menjadi penerus kerajaan Inggris.

“Anda harus ingat bahwa mereka akan memberi nama raja/ratu masa depan, jadi jangan harap untuk bisa melihat sesuatu yang konyol, misalnya seperti nama Ratu Suri,” ujarnya. “Mereka (Kate-William) akan berhati-hati saat menamai anak mereka, jadi kita akan melihat sesuatu (nama) yang lebih tradisional.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda