Scroll to Top

PSSI Segera Cari Pengganti Habil Marati!

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 06 Dec 2012

PSSI sepertinya segera akan mencari pengganti Habil Marati, untuk menempati posisi sebagai manajer Timnas Indonesia. Maklum, PSSI telah dihadapkan dengan agenda terdekat Timnas Indonesia yakni berlaga di babak kualifikasi Piala Asia 2013.

Ketika dimintai konfirmasinya, PSSI yang diwakili Bob Hippy tidak membantah hal tersebut. Pasca kegagalan Timnas Indonesia di ajang AFF Cup 2012, PSSI memutuskan untuk tidak lagi menggunakan jasa Habil Marati sebagai manajer.

Keputusan ini dipastikan usai Komite Eksekutif (Exco) PSSI, menggelar rapat evaluasi timnas pada Selasa 4 Desember 2012.

Sementara itu ketika disinggung mengenai calon penggantinya, Bob Hippy belum berani untuk menyebutkan.

“Untuk penggantinya belum bisa diumumkan. Sebab, kami baru melakukan evaluasi berdasarkan hasil pencapaian di ajang Piala AFF 2012” ungkap Bob Hippy.

Ditambahkan Bob Hibby, kontrak Habil sebagai manajer Timnas menggunakan sistem per event, artinya hanya sebatas pelaksanaan Piala AFF 2012 saja.

Namun Bob Hippy menolak untuk membeberkan lebih jauh, alasan tidak diperpanjangnya kontrak Habil Marati sebagai manajer Timnas Indonesia.

“Selesainya langkah Timnas senior di ajang Piala AFF 2012, selesai juga tugas Habil marati. Ke depannya, kita akan melakukan persiapan jauh lebih baik lagi” tutupnya.

Sebagai manajer Timnas Indonesia, Habil Marati sempat mengeluarkan beberapa statment yang bertolak belakang dengan PSSI.

Semisal keputusannya yang ingin menambah uang harian untuk punggawa Timnas Indonesia.

Sayang beberapa waktu kemudian, Habil menegaskan bahwa statment itu hanyalah opini pribadi yang belum tentu disetujui oleh petinggi PSSI.

Namun tidak semua statment Habil melenceng. Keterangannya yang memastikan bahwa beberapa pemain naturalisasi akan memperkuat Timnas Indonesia, ternyata terbukti kebenarannya.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda