Scroll to Top

Honda Landir Blade Single Disc, Harga Rp 13,7 Juta

By Aditya Mahadika / Published on Thursday, 06 Dec 2012

Honda mengeluarkan varian baru Honda Blade yaitu New Honda Blase S dengan fitur single disc brake dengan harga yang lebih murah. Model double disc brake tetap dijual namun kini memiliki stripe dan warna bodi baru.

Untuk model New Honda Blade S single disc brake dibanderol Rp 13,7 juta (on the road Jakarta) dan memiliki 3 pilihan warna, yaitu Sporty RWB, Winning Red dan Rapid Violet. Sementara itu, New Honda Blade R varian double disc brake dipasarkan Rp 14,1 juta dengan 2 pilihan warna, yaitu Sporty RWB dan Winning Red. Satu varian lain, Blade Special Racing Edition dilepas Rp 14,3 juta.

“Penerimaan masyarakat terhadap New Honda Blade versi balap lebih dari yang kami prediksi. Hal ini menunjukkan konsumen sangat menyukai semangat balap. Kami juga bangga bisa berbagi semangat ini melalui produk-produk kami,” kata Marketing Director Astra Honda Motor Margono Tanuwijaya.

Tak ada perbedaan lain antara varian single disc dan double disc. Kedua model memiliki lampu utama ganda yang dilengkapi multireflektor, memberikan jangkauan lampu lebih luas dan terang, dipadukan dengan visor yang sporti. Tampilan ini disempurnakan dengan desain lampu sein modern beraksen futuristic, dengan inner lens yang menyatu pada lampu senja, serta sayap samping model 3 dimensi dengan lubang udara (air intake) yang aerodinamis.

Dapur pacu New Honda Blade dilengkapi dengan mesin EFT (Efficient & Low-Friction Technology) berkapasitas 110 cc, SOHC, 4 tak dengan performa tinggi namun efisien. Mesin ini disempurnakan dengan menggunakan teknologi HVIC (Honda Variable Ignition Control Technology) yang membuat proses pengapian mesin pada motor lebih efisien, tarikannya bertenaga, namun tetap hemat bahan bakar.

New Honda Blade dilengkapi dengan fitur-fitur handal antara lain pijakan kaki pengendara yang fleksibel. Selain itu, juga dilengkapi dengan bagasi luas berukuran 7 liter, yang berguna untuk menunjang aktifitas sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda