Scroll to Top

The Hobbit Hadirkan Video Cuplikan Adegan Berdurasi 13 Menit

By Arya Azhar / Published on Friday, 07 Dec 2012

The-Hobbit

Baru akan mulai ditayangkan pada minggu depan, film pertama The Hobbit: An Unexpected Journey rupanya sudah tak sabar ingin memperlihatkan kepada fans-nya seberapa luar biasanya film ini.

Hal ini ditunjukan melalui sebuah video cuplikan adegan yang baru saja diluncurkan. Tak tanggung-tanggung bahkan videonya berdurasi sangat panjang yakni 13 menit.

Film ini merupakan prekuel (film sebelum kisah di film pertama) dari The Lord of the Rings.

 Seperti juga The Lord of the Rings, The Hobbit juga dibuat menjadi tiga film (trilogy). Dimana seri pertamanya  “The Hobbit: An Unexpected Journey” akan tayang pada 14 Desember 2012.

Sekuel selanjutnya “The Hobbit Desolation of Smaug” dan The Hobbit There And Back Again akan tayang masing-masing satu tahun setelahnya.

The Hobbit  ber-setting 60 Tahun sebelum kisah The Lord of the Rings terjadi. Kisahnya tentu saja akan menyorot kehidupan dan petualangan Bilbo Baggins (Hobbit yang mewariskan ‘One Ring’ ke Frodo Baggins di LOTR) yang akan diperankan oleh Martin Freeman. Bilbo akan berpetualang bersama para sahabat kurcacinya menuju gunung sunyi untuk menemui naga raksasa bersama Samug yang dulu mencuri harta karun dari para kurcaci tersebut.

Para bintang-bintang dari seri The Lord of the Rings pun akan kembali di film ini seperti Ian McKellen (Gandalf The Grey) , Cate Blanchett (Galadriel), Orlando Bloom (Legolas),Christopher Lee (Saruman), dan tidak ketinggalan Andy Serkis (Gollum) dan Elijah Wood yang juga akan kembali di film ini.

Anda bisa menyaksikan video cuplikan adegan dalam filmnya dibawah ini :

 

http://www.youtube.com/watch?v=mluqKefrB00

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda