Scroll to Top

Barcelona: Cesc Fabregas Ingin Bersua Arsenal di 16 Besar

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 07 Dec 2012

Barcelona Cesc Fabregas Ingin Bersua Arsenal di 16 Besar

Cesc Fabregas angkat bicara tentang harapannya untuk Lionel Messi dan lawan Barcelona di 16 besar Liga Champions. Menurut Fabregas, King Leo yang mengalami cedera memar lutut, mungkin-mungkin saja sudah tampil dalam laga Barca melawan Real Betis akhir pekan ini. Selain itu, Cesc ingin bersua dengan Arsenal, klub yang membesarkannya di perdelapan final Liga Champions.

Barcelona meraih hasil seri 0-0 saat menjamu Benfica di partai terakhir babak penyisihan grup Liga Champions. Dalam laga tersebut, Lionel Messi mesti ditandu keluar lapangan setelah lututnya bermasalah. Bagi Cesc Fabregas, sang rekan, cedera yang dialami Messi tak serius.

“Messi baik-baik saja. Kami memang sempat ketakutan setelah kejadian tersebut, kala ia terjatuh dan menutup wajah kesakitan. Tapu untunglah, tidak ada yang serius,” sebut Cesc.

Fabregas sendiri memuji sikap Messi yang pantang menyerah. Meski ditandu keluar lapangan, Messi sudah berbicara tentang pertandingan berikutnya (melawan Real Betis) di ruang ganti.

“Di ruang ganti, Messi berkata bahwa ia baik-baik saja dan siap tampil (di laga berikutnya). Tapi, jika ia memang tidak bisa tampil, kami memiliki alternatif. David Villa dan Alexis (Sanchez) bisa tampil sekaligus. Kami memiliki lebih dari cukup solusi untuk memenangi laga,” kata Cesc optimis.

Dan, berbicara tentang lawan Barcelona di perdelapan final, ternyata ada tim yang diharapkan oleh Cesc Fabregas. Tim tersebut tak lain tak bukan adalah Arsenal. Andai laga Barca vs Arsenal terjadi, bagi Fabregas, hal ini akan menjadi momen spesial untuknya.

“Semua lawan memang sulit. Tapi, saya akan sangat tertarik jika kami bisa bermain melawan Arsenal. Klub ini begitu berharga bagi saya. Jelas, ini akan menjadi hal spesial untuk saya. Dan, beruntunglah kami terhindar dari Juventus, salah satu klub terbaik di Italia dan Eropa,” tutup Fabregas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda