Scroll to Top

Robert Pattinson Tak Bisa Lepas Dari Image Edward Cullen

By Ika / Published on Friday, 07 Dec 2012

Robert-Edward

Bila mendengar nama Robert Pattinson, apa yang terlintas dalam pikiran Anda? Mungkin akan ada beberapa kata yang langsung terlintas di benak Anda, seperti Twilight, vampir, dan tentu saja Edward Cullen. Hal inilah yang rupanya ditakutkan oleh kekasih Kristen Stewart tersebut. Ia merasa dirinya seolah tak bisa lepas dari image Edward yang diperankannya.

Ketakutan itu cukup beralasan karena memang sudah ada contoh nyata, misalnya Leonardo DiCaprio. Seperti yang sudah diketahui, nama Leonardo melambung setelah membintangi Titanic. Walaupun sampai saat ini Leonardo sudah membintangi film-film besar lainnya, Titanic seolah tak bisa lepas dari sosok aktor tersebut.

“Misalnya Titanic. Maksudku, DiCaprio sudah bermain banyak film, film yang sangat, sangat besar,” kata Rob. “Tapi sekarang, saat aku melihatnya dalam sebuah wawancara, seseorang tetap saja menyebut-nyebut ‘Titanic’.”

Tak hanya Leonardo DiCaprio, contoh lainnya adalah Daniel Radcliffe yang dikenal sebagai Harry Potter. Daniel sendiri sudah membintangi film lain, The Woman in Black, namun bagaimanapun juga banyak orang yang masih melihat sosok penyihir Hogwarts dalam diri Daniel.

Walau karakter Edward Cullen membayangi dirinya, Rob tetap berusaha untuk semakin melebarkan sayapnya di dunia film. Selesai menggarap Twilight, Rob bahkan sudah memiliki segudang jadwal syuting yang harus ia jalani.

“Aku hanya ingin berakting dalam film yang sekiranya film tersebut mau aku tonton,” kata Rob saat berbicara soal akting. “Ada sekitar 30 sutradara dimana aku ingin bekerja sama dengan mereka. Aku ingin melakukan sesuatu yang berbahaya dan tak biasa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda