Scroll to Top

Kate Middleton Membaik dan Keluar Dari Rumah Sakit

By Ika / Published on Friday, 07 Dec 2012

Kate - William

Kondisi kesehatan Kate Middleton akhirnya dinyatakan sudah membaik setelah sempat menjalani perawatan selama beberapa hari belakangan ini. Istri Pangeran William inipun diperbolehkan meninggalkan rumah sakit King Edward VII di London pada hari Kamis (6/12) waktu setempat.

Saat keluar dari rumah sakit, Kate Middleton tampak didampingi oleh Pangeran William. Kate yang hari itu mengenakan pakaian hangat dan menggenggam buket bunga warna kuning, tampak tersenyum cerah ke arah media. Dari raut wajahnya, Kate memang terlihat baik-baik saja seolah tidak pernah sakit.

Kate Middleton

Duchess of Cambridge (Kate) telah meninggalkan rumah sakit King Edward VII dan menuju Istana Kensington untuk beristirahat,” ujar pihak perwakilan kerajaan. “Keluarga kerajaan sangat berterimakasih pada staf rumah sakit atas perhatian dan penanganan yang sudah dilakukan terhadap Kate.”

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, sejak hari Senin lalu Kate sudah dilarikan ke rumah sakit karena menderita mual dan muntah yang cukup parah. Setelah diperiksa, rupanya ia menderita hyperemesis gravidarum atau yang biasa disebut morning sickness akut.

Dari insiden inilah diketahui bahwa Kate tengah hamil anak pertamanya. Ia pun sempat menjalani perawatan di rumah sakit selama sekitar empat hari sebelum akhirnya diperbolehkan pulang pada hari Kamis kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda