Scroll to Top

Crysis 3: The 7 Wonders Teaser Dirilis Crytek

By Ditya / Published on Friday, 07 Dec 2012

The 7 Wonders of Crysis 3

Setelah beberapa waktu lalu Electronic Arts (EA) mengumumkan spesifikasi minimal untuk menjalankan game Crysis 3, kini Crytek menggandeng Albert Hughes untuk merilis video teaser berjudul 7 Wonders of Crysis 3.

Nama Albert Hughes mungkin tak asing lagi di telinga pecinta film. Albert Hughes adalah orang yang berjasa sebagai directed dan co-directed untuk film seperti Menace II Society, Book of Eli, From Hell, dan Dead President. Kini Crytek menggandeng Albert Hughes untuk menggarap video teaser game yang paling ditunggu-tunggu oleh gamer, yakni Crysis 3.

Crytek tampaknya benar-benar ingin membangun game Crysis 3 menjadi sebuah game yang fenomenal. Game yang dirilis pada 19 Februari 2013 ini meluncurkan video teaser fenomenal yang berjudul The 7 Wonders of Crysis 3 dengan menggandeng Albert Hughes.

Rilis video teaser The 7 Wonders of Crysis 3 ini akan menampilkan senjata, musuh, dan berbagai fitur baru untuk memainkan game Crysis terbaru ini. Tak hanya itu, The 7 Wonders of Crysis 3 ini juga menjanjikan tampilan visual yang menakjubkan, lingkungan yang dinamis, dan peperangan yang intensif.

Beberapa tahun lalu game Crysis dikenal sebagai game yang mengusung tampilan grafis yang menawan yang dibangun menggunakan CryEngine besutan Crytek. Selain dikenal sebagai game FPS yang memiliki gameplay yang menarik, Crysis juga dikenal sebagai game yang haus sumber daya komputer dan grafis. Hanya komputer dengan spesifikasi yang tinggi yang mampu memainkan game ini dengan baik.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (06/12/2012), Crytek membangun game Crysis 3 ini dengan menggunakan teknologi Cry Engine 3 yang menjanjikan tampilan visual game yang menakjubkan. Anda penasaran dengan video teaser The 7 Wonders of Crysis 3? simak video berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda