Scroll to Top

Aplikasi Twitter for Blackberry dapat Update Terbaru

By Ibnu Azis / Published on Friday, 07 Dec 2012

Twitter for Blackberry 4

Aplikasi Twitter for Blackberry mendapat update terbaru. Meski terbatas bagi kalangan beta zone, aplikasi terbaru Twitter untuk Blackberry ini kini berjalan di versi 4.0.

Blackberry Beta Zone adalah wadah bagi para tester untuk mencoba pelbagai aplikasi Blackberry yang masih fresh dan hangat keluar dari dapur developer. Aplikasi tersebut belum final.

Sebelum dilempar ke pengguna (publik), aplikasi ini bisa diunduh dan dicoba terlebih dahulu oleh para tester di Blackberry Beta Zone. Patut diingat jika membership Blackberry Beta Zone tidak tersedia di semua wilayah (negara).

Lantas apa saja yang baru dari Twitter for Blackberry 4.0. Setidaknya ada beberapa suntikan fitur baru. Situs CrackBerry mencatat sebagai berikut:

Navbar semakin lebih simple. Hanya ada empat pilihan: home, mention, discover, search, serta profil. Navbar ini mengingatkan kita pada Twitter for Android dan Twitter for iPhone (iOS).

Versi 4.0 dilengkapi dengan tab Discover. Sekali lagi mirip dengan aplikasi Twitter di platform lain. Tab trending topic tak bakal dijumpai di versi ini. Kesemuanya tergabung dalam tab Discover (#): Trends, Who To Follow, dan Browse Categories.

Tab DM atau Direct Message juga dihilangkan. Sebelumnya tombolnya akan nongol di navbar sebelah kanan tab Mention (@). Kini menu tersebut digabungkan dalam tab Me (@).

Untuk mengunduh aplikasi Twitter for Blackberry terbaru sila menjadi anggota Blackberry Beta Zone terlebih dahulu. Registernya gratis dan bisa dilakukan di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda