Scroll to Top

Seorang Anak Dianiaya Ibunya Gara-gara Facebook

By Melissa / Published on Tuesday, 16 Aug 2011

Di Florida, AS, seorang ibu menganiaya anaknya dengan kabel komputer setelah temannya memberi tahu bahwa si anak menulis suatu pesan kriptik di profil Facebook-nya.

Althea Ricketts, 62 tahun, menerima telepon dari temannya Jumat malam minggu lalu. Temannya mengatakan bahwa ia menemukan status update milik anak Althea yang tidak wajar di Facebook.

Berdasarkan berita dari Orlando Sentinel, anak Althea meng-update status dengan tulisan: “Saya memecahkan kaca dengan sengaja dan menyimpan salah satu pecahannya untuk bermain nanti.”

Hal ini semakin menimbulkan keresahan karena menurut tetangganya anak tersebut memiliki riwayat mencederai diri sendiri dengan cutter.

Althea yang mendengar berita ini langsung menghajar anaknya dengan kabel komputer dan akhirnya menyebabkan luka yang membekas di kulit anaknya.

Polisi datang ke tempat kejadian setelah si anak kabur ke tempat tetangganya sambil mengatakan ia takut kembali ke rumah karena ia berpikir ibunya akan memukulinya lagi jika ia pulang.

Josean Velez, polisi yang menangani penyelidikan kasus Althea, mengatakan kepada media cetak setempat bahwa Althea mengaku memukuli anaknya karena si anak berbohong padanya. Anaknya berkata bahwa ia tidak memiliki profil Facebook kepada Althea.

Althea mengatakan bahwa memukuli anaknya dengan kabel adalah tindakan yang wajar untuk menanamkan kedisiplinan.

Seperti dikutip dari AllFacebook, nama dan usia anak Althea saat ini masih dirahasiakan oleh polisi dan Althea sendiri sedang ditahan dengan tuduhan penganiayaan anak.

One thought on “Seorang Anak Dianiaya Ibunya Gara-gara Facebook”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda