Scroll to Top

Timnas Indonesia Masih Prioritas Samsul Arif, Meski Main Di ISL

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 07 Dec 2012

Pemain Timnas Indonesia yang berkompetisi di Indonesian Premier League (IPL), kini menjadi buruan beberapa tim besar baik yang berlaga di IPL atau di Indonesian Super League (ISL). Tak terkecuali penyerang Timnas Indonesia, Samsul Arif.

Samsul Arif yang merupakan salah satu penyerang Timnas Indonesia di ajang AFF Cup 2012, kini resmi bergabung dengan Persela Lamongan.

Seperti yang diketahui bahwa Persela Lamongan adalah salah satu tim yang berlaga di ISL, kompetisi yang bersebrangan dengan dengan PSSI Djohar Arifin.

Namun demikian Samsul Arifin tetap optimistis, akan bisa perkuat Timnas Indonesia saat berlaga di babak kualifikasi Piala Asia Februari tahun depan.

Merapatnya Samsul Arif ke Persela Lamongan memang menimbulkan spekulasi banyak pihak, bahwa pemain 27 tahun kelak akan dipersulit untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia PSSI kembali.

Pasalnya keberadaan Samsul Arif yang ikut membela Timnas Indonesia di AFF Cup 2012, lebih dikarenakan dirinya masih memperkuat Persibo Bojonegoro yang merupakan anggota Indonesian Premier League (IPL).

Namun Samsul Arif hanya ingin berpikir positif dan yakin kondisi sepakbola akan membaik dikemudian hari.

“Saya yakin masih bisa memperkuat Timnas, meski saya saat ini memperkuat salah satu klub ISL”. Ungkap Samsul, Kamis (6/12/2012).

Ketika disinggung mengenai kepindahannya ke Persela, Samsul memberikan alasan bahwa dirinya ingin mencari suasana baru.

“Saya pingin cari suasana baru. Saya juga masih utang janji untuk mempersembahkan yang terbaik kepada klub ini. Saya harap musim depan saya bisa mewujudkannya” jelas Samsul Arif seperti yang dilansir Okezone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda