Scroll to Top

Arema Vs Persela: Bertemunya Dua Teman Lama

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 07 Dec 2012

Pertandingan antara Arema Vs Persela dalam Inter Island Cup 2012, akan menjadi ajang reuni untuk dua pemain yang sempat satu tim. Mereka adalah I Gede Sukadana yang kini berbaju Arema dan Gustavo Lopez yang masih berseragam Persela Lamongan.

Pertemuan dua tim asal Jawa Timur ini mungkin akan sangat menarik untuk disimak. Karakter permainan keras, kemungkinan akan terjadi di duel Arema Vs Persela ini.

I Gede Sukadana dan Gustavo Lopez, musim lalu adalah andalan Persela Lamongan dalam melakoni kompetisi Indonesian Super League (ISL).

Namun dalam pertandingan Inter Island Cup 2012 yang akan digelar Sabtu (8/12/12), kedua pemain itu harus saling berjibaku untuk memberikan yang terbaik bagi klubnya masing-masing.

Kemungkinan besar baik I Gede Sukadana ataupun Gustavo Lopez juga akan bermain sebagai pemain inti di tim yang dibelanya saat ini.

Menanggapi pertemuan tersebut, Gustavo Lopez dalam akun twitternya @gustylopez8 memberikan komentar.

“Besok main lawan my big friend susahhhhhh hehe @sukadana44” ungkap Gustavo Lopez.

I Gede Sukadana pun langsung menanggapi komentar mantan rekan setimnya itu dengan tulisan bernada canda.

“Heeee y cpten….sampe ktemu tgl 8 y. Sya sleding kamu. Hehehe” tulis Gede.

Selain mempertemukan dua pemain mantan rekan setim ini, tentu saja derby Jatim tersebut akan menyajikan duel seru.

Jika tidak ada perubahan, sedianya kick off partai tersebut akan dihelat pada Sabtu (08/12/2012) pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung oleh ANTV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda