Scroll to Top

Persib: Dzumafo Siap Berikan Gelar Juara Inter Island Cup 2012

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 07 Dec 2012

Persib akan melakoni pertandingan semifinal Inter Island Cup 2012, menghadapi Persisam Samarinda. Seluruh punggawa Persib pun siap memberikan yang terbaik, tidak terkecuali sang striker Herman Dzumafo Epandi.

Ketika dimintai komentar mengenai kiprah Persib di Inter Island Cup 2012 ini, Dzumafo merasa bahwa Maung Bandung dalam performa terbaik.

Alhasil target gelar juara Inter Island Cup 2012, akan terus dikejar dengan segala daya dan upaya.

“Bagiku Persib harus menang, walaupun akan lebih sulit pertandingan nanti. Karena target pribadiku bawa tim juara” harap Dzumafo, Kamis (6/12/12).

Dzumafo juga mengatakan bahwa seluruh pemain, kini sedang fokus untuk memperbaiki segala kekurangan yang ada di tim Persib.

“Saya berharap dalam latihan, kita akan kerja keras untuk memperbaiki kekurangan dalam turnamen ini. Walaupun lolos sebagai juara grup, kedepannya pertandingan akan lebih sulit” ungkap Dzumafo.

Seperti yang diketahui bersama, Persib akan melawan Persisam Samarinda di babak semifinal IIC dalam format home away. Jika tidak ada perubahan, kedua tim akan bertemu pada 15 dan 18 Desember 2012 nanti.

Namun Dzumafo tidak memiliki target pribadi untuk mencetak gol. Sebab memenangkan laga semifinal nanti menjadi hal yang utama baginya.

“Tidak ada target pribadi untuk cetak gol, yang penting kita menang” tambah Dzumafo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda