Scroll to Top

Andrea Barzagli Jagokan Bayern Munich daripada Juventus di Liga Champions

By Naqib Najah / Published on Friday, 07 Dec 2012

Real Madrid Madridistas Tak Ingin Bertemu Juventus di Liga Champions

Bagaimana apabila seorang pemain lebih menjagokan klub lain ketimbang peluang timnya sendiri? Inilah yang terjadi pada bek Juventus, Andrea Barzagli. Pemain timnas Italia ini justru lebih mengunggulkan Bayern Munich di ajang Liga Champions 2012/2013.

Liga Champions musim ini memang masih menjadi masa reuni si Nyonya Tua dengan atmosfer Eropa. Sekalipun mempunyai label kandidat kuat peraih Serie A musim 2012/2013, namun bukan berarti Juve juga memperoleh label yang sama di Liga Champions. Setidaknya Andrea Barzagli setuju dengan hal ini. Di mana ia mengakui Bianconeri masih butuh banyak berbenah untuk melaju lebih langgeng di kompetisi terbesar klub-klub Eropa.

Kepada La Gazzetta dello Sport, Barzagli menuturkan bahwa klub-klub seperti Barcelona, Real Madrid, dan raksasa Jerman, Bayern Munich pantas melaju hingga partai puncak Liga Champions. Tuturnya:

“Kita harus mengakui bahwa Barcelona, Real Madrid dan Bayern Munich yang mungkin sedikit di depan,” kata Barzagli La Gazzetta dello Sport.

Atas dasar itulah, Barzagli angat berharap klubnya tidak bertemu dengan anak asuhan Jose Mourinho di fase 16 besar.

“Jadi kami berharap supaya terhindar dari Jose Mourinho di babak 16.”

Pendapat Barzagli sangatlah realistis. Namun bukan berarti ia melupakan unsur keberuntungan dalam sepak bola. Ia masih yakin, bahwa Juve akan memperoleh hasil yang terbaik di kompetisi satu ini.

“Namun, orang seperti Gigi Buffon sebelumnya pernah mengatakan, di mana ia tidak selalu peduli siapa yang lebih kuat. Yang penting adalah bahwa Anda adalah yang terbaik di saat yang tepat. Apa pun bisa terjadi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda