Scroll to Top

9 Sikap Wanita yang Membuat Pria Sebal

By Ilham Choirul / Published on Friday, 07 Dec 2012

confused_woman

Di balik feminimnya wanita, ada beberapa kebiasaannya yang cukup mengganggu pria. Pria kadang tidak sadar jika kelakuannya membuat pasangannya atau pria lain tidak nyaman. Dikutip Times of India dari Daily Mail, berikut ini 9 kebiasaan wanita yang cukup mengganggu pria:

  1. Mengaku kenyang tapi menghabiskan makanan penutup pesanan kekasihnya. Ada sebagian wanita yang gengsi dengan mengatakan kenyang dan tidak mau memesan makanan penutup. Tapi, ketika makanan itu dipesan oleh kekasihnya, dia turut makan dengan suapan yang banyak.
  2. Ketika rambutnya banyak yang rontok saat mandi dan menutupi saluran selokan kamar mandi, dia mengatakan, “itu belum tentu dari rambutku”.
  3. Membawa banyak buku dan bacaan saat liburan. Liburan bukannya dinikmati dengan bersenang-senang, tapi justru wanita memilih membaca buku selama di lokasi perjalanan.  Bawaan pun terasa makin berat. Ini cukup mengesalkan.
  4. Menolak memberikan pendapat saat ditanya. Misalnya, saat makan di luar dan diminta memesan menu makanan, dia hanya bilang, “Apa saja boleh.” Tapi ketika menu yang dipilihkan tidak suka, dia mengatakan, “Kamu kan sudah tahu kalau aku tidak suka makanan itu”. Akhirnya, pria menjadi serba salah.
  5. Mudah menyerah menghadapi suatu masalah. Banyak wanita yang mundur ketika ada masalah yang membelitnya dan memilih menangis untuk itu. Dia gampang merasa kalah.
  6. Mendengarkan radio dengan volume suara yang cukup keras.
  7. Bersikeras mengajak menonton suatu pertunjukkan padahal sebenarnya hanya ingin melihat pemain prianya yang tampan saja.
  8. Kerap mengungkapkan jika hewan piaraan memiliki hati seperti manusia. Sehingga, dia pun menjadi berlebihan mengurusi piaraannya.
  9. Selalu mengatakan bahwa pria yang menarik adalah yang menyukai humor. Padahal bagi wanita, pria yang tinggi, tampan dan kaya adalah dominasi sifat pria yang diingini wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda