Scroll to Top

Target Liverpool Hanya Europa League 2012/2013

By Naqib Najah / Published on Friday, 07 Dec 2012

udinese vs Liverpool 0-1 (3)

Hampir memasuki paruh musim dan masih bertengger di posisi 11, membuat Liverpool hanya berburu gelar Europa League di musim ini. Hal demikian diungkapkan oleh striker andalan The Red, Luis Suarez.

Sukses lolos dari fase grup, Liverpool kini menatap optimisme tinggi. Luis Suarez dkk. ingin menjadikan ini sebagai momen kebangkitan Liverpool untuk berbicara di level Eropa, walau lewat kasta kedua setelah Liga Champions.

“Kami ingin satu hal dan itu adalah untuk memenangkan Liga Europa,” tegas Luis Suarez wartawan.

Liverpool sukses membekuk Udinese dalam laga terakhir fase grup dengan skor tipis, 0-1.¬†Jordan Henderson sukses menjadi pahlawan The Red lewat golnya di menit ke-23′. Kemenangan ini seklaigus membuat Liverpool bertengger di posisi puncak Grup A, tepat di atas Anzhi Makhachkala.

Untuk menghadapi babak berikutnya, Luis Suarez sangat berharap bisa bertemu mantan klubnya, Ajax Amsterdam yang baru saja gugur dari Liga Champions bersama Chelsea, CFR Cluj (Grup H), Olympiakos (Grup B), Benfica (Grup G), Zenit St. Petersburg (Grup C), BATE Borisov (Grup F), Dinamo Kyiv (Grup A).

Luis Suarez menambahkan, bertemu dengan Ajax akan menjadi pertandingan yang menyenangkan. Di mana Ajax adalah klub yang sangat tangguh sebagaimana ia kenal.

“Ini akan menyenangkan, jika kita menarik melawan Ajax. Ajax adalah tim yang bagus dan lawan tangguh. Tapi itu tidak masalah bagi saya yang lawan kita harus bermain. “

Drawing Europa League baru akan dilakukan pada 20 Desember 2012 di Nyon. Selamat menunggu, Suarez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda