Scroll to Top

Real Madrid: Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho Tidak Boleh Hengkang

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 08 Dec 2012

Real Madrid Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho Tidak Boleh Hengkang

Menjelang duel Real Madrid menghadapi Real Valladolid, Los Blancos masih terus berkutat dalam rumor kepergian dua ikon penting mereka. Jose Mourinho terus digosipkan akan segera pergi oleh media-media Spanyol. Termasuk media kota Madrid seperti Marca. Nasib yang serupa juga dialami oleh Cristiano Ronaldo. Ada saja rumor yang menyebutkan rencana kepergiannya. Dan kini, Florentino Perez sang presiden Real Madrid, tengah mengupayakan agar dua orang Portugal tersebut tidak pergi dari Santiago Bernabeu.

“Mourinho akan tetap menjadi pelatih saya paling tidak sampai 2016,” demikian yang disampaikan oleh Florentino Perez kepada Manuel Pereira, wartawan Portugal dari media A Bola. Ya, di tengah simpang-siur seputar rencana hengkangnya sang pelatih, (andai benar) sang presiden Real Madrid masih mempercayakan masa depan klubnya kepada The Special One.

Sejauh ini, Real Madrid memang belum memberikan informasi resmi apa pun seputar gosip yang diembuskan oleh Marca. Bahwa Jose Mourinho akan pergi per 30 Juni 2012 mendatang. Dan, wawancara Manuel Pereira ini, jika benar, adalah kunci keinginan sang presiden untuk mencegah hengkangnya sang pelatih eksentrik.

Uniknya, setelah berita ini muncul, Jose Mourinho kembali mengirimkan kode agar pers menebak-nebak masa depannya dengan berkata, “Saya tidak tahu jika ada petualangan baru yang menanti. Yang jelas, saya akan tetap bekerja.”

Seperti halnya Mou, Cristiano Ronaldo pun terus digosipkan akan hengkang. Ia dikabarkan tidak betah terhadap kebijakan Real Madrid yang tidak mendukungnya menjadi pesepakbola nomor satu. Dan lagi-lagi, Florentino Perez seperti memberikan sinyal bahwa pemain yang dibelinya seharga 94 juta Euro ini tidak boleh hengkang.

Florentino telah melakukan berbagai cara agar CR7 betah di Santiago Bernabeu. Termasuk memenuhi keinginannya untuk lebih diperhatikan. Termasuk, akan menghadiri gala Ballon d’Or pada Januari 2013 mendatang. Ini adalah upaya perbaikan hubungan antara sang presiden dan pemain bintangnya. Karena, pada saat pengumuman Pemain Terbaik Eropa 2012, Florentino tak datang.

Bagaimana nasib duo Portugal ini? Apakah Cristano Ronaldo akan hengkang ketika Jose Mourinho pergi? Ataukah dua-duanya tetap bertahan hingga musim-musim berikutnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda