Scroll to Top

Samsung Rilis Update Android 4.1.2 Jelly Bean untuk Galaxy S3

By Ditya / Published on Saturday, 08 Dec 2012

Galaxy S3 Jelly Bean

Setelah sekian lama ditunggu oleh banyak penggunannya, Samsung akhirnya merilis update Android 4.1.2 Jelly Bean untuk flagship smartphone Galaxy S3. Produsen elektronik dan ponsel asal Korea Selatan ini akhirnya meluncurkan update Android 4.1.2 Jelly Bean secara global.

Update Android 4.1.2 Jelly Bean yang baru saja dirilis oleh Samsung ini mengusung berbagai fitur baru untuk smartphone Galaxy S3. Bahkan beberapa fitur baru yang sebelumnya hanya hadir di phablet Galaxy Note 2 ini kini hadir juga untuk Galaxy S3.

Fitur baru tersebut mencakup beberapa fitur standar Android 4.1.2 Jelly Bean dan fitur-fitur yang telah hadir di phablet Galaxy Note 2, seperti multi-windows view, context-aware cleverness, split-screen multi-tasking, dan banyak fitur baru lainnya untuk Galaxy S3.

Android 4.1.2 Jelly Bean untuk Samsung Galaxy S3 ini membawa fitur menu kontekstual baru yang membantu pengguna untuk berpindah ke aplikasi yang sering digunakan. Fitur Buddy Page juga hadir, fitur ini akan mendeteksi pengguna ketika menancapkan headphone kemudian secara otomatis mengaktifkan pemutar musik dan menampilkan playlist favorit pengguna.

Samsung juga membawa beberapa fitur yang disempurnakan. Ini meliputi fasilitas split-screen yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi secara paralel atau terpisah dengan layar yang berbeda.

Tak hanya itu, update Android 4.1.2 Jelly Bean ini juga membawa modus Reader untuk browser yang akan memudahkan pengguna untuk untuk membaca halaman web dengan memotong elemen antarmuka yang tidak diperlukan, sehingga pengguna lebih leluasa membaca.

Seperti yang dilansir dari TechRadar (07/12/2012), update Android 4.1.2 Jelly Bean ini akan segera tersedia disemua negara secara bertahap. Anda penasaran? Simak video berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda