Scroll to Top

John Terry Ogah Pakai Twitter, Lebih Pilih Instagram

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 08 Dec 2012

Jhon Terry Instagram

John Terry ternyata lebih memilih Instagram daripada Twitter. Dalam berkomunikasi dengan fans ia menjatuhkan pilihan di jejaring sosial milik Facebook tersebut.

Tentu saja ini bisa dibilang hal yang tak biasa bagi pemain di Liga Premier Inggris. Sebagaimana diketahui banyak pemain di liga utama Inggris berkicau di linimasa.

Sebut saja Rio Ferdinand, Wayne Rooney, Juan Mata, hingga Ashley Cole. Nama terakhir justru menjadi contoh buruk bila tak menggunakan media sosial secara bijak.

Di Instagram John Terry telah mengunggah 89 foto dengan jumlah pengikut hingga 40 ribu pengguna. Ia hanya mengikuti 80 pengguna dan akun ini dibuat sekitar 1 tahun yang lalu.

Lantas apa yang dibagikan John Terry di Instagram? Ini menariknya. Selain mengunggah foto-foto aktivitasnya sebagai pemain Chelsea dan ayah dalam keluarga, John Terry tak sungkan meng-upload foto konyol.

Bahkan ia pernah mengunggah foto (edit) yang menggambarkan tembok kokoh Chelsea ini menari invisible horse-nya PSY, Gangnam Style. Sontak pengikutnya pun terhibur dan hubungan antara idola dan fans semakin erat.

Gangnam Style Jhon Terry
Gaya Gangnam Style ala Jhon Terry

Jhon Terry juga tak sungkan membeberkan isi lemari ruang ganti pemain Chelsea. Dalam foto yang diunggah terlihat begitu banyak pasta gigi di tempat latihan Chelsea.

Menyambut Natal tiba, ia men-upload foto ruang keluarga dengan ornamen lengkap khas Natal. Saat memotong rambut di salon, Jhon Terry pun mengunggah foto dirinya ketika dipermak oleh Leo Bancroft, stylish rambut terkenal Inggris yang biasanya menangani gaya rambut selebritis British.

Kunjungi dan follow laman Instagram Jhon Terry (web) di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda