Scroll to Top

Persipura Jayapura Siap Menggebrak Inter Island Cup 2012

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 08 Dec 2012

Boaz Sollosa

Berstatus sebagai runner up ISL tahun lalu, Persipura Jayapura siap unjuk kekuatan pada turnamen Inter Island Cup 2012 grup C yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang.

Persipura sendiri akan melakoni partai pembuka, melawan Persiwa Wamena Sabtu 8 Desember 2012.

Ketika dimintai komentarnya, asisten pelatih Chris Leo Yarangga mengaku bahwa Mitiara Hitam siap unjuk kekuatan di ajang pra musim ini.

“Kita sudah melakukan persiapan secara matang selama 2 bulan, kondisi tim juga telah siap untuk turnamen ini” ungkap Chris Leo Yarangga, Jumat (07/12/12).

Disinggung mengenai target pada gelaran turnamen kali ini, mantan striker Persipura era 90an tersebut optimis jika Mutiara Hitam mampu tampil sebagai juara.

“Target kami adalah juara. Tim ini telah siap” tegas Chris Leo Yarangga.

Meski tidak akan ditemani Jacksen F Tiago sebagai pelatih kepala, namun Chris Yarangga menganggap itu tidaklah terlalu berpengaruh.

Pasalnya Jacksen telah memberikan program-program yang jelas kepada tim pelatih, untuk menjalankan sesuai instruksinya.

“Saya kira itu bukan masalah. Pelatih kepala telah memberikan program latihan yang jelas dan kami tinggal melanjutkan saja” tambahnya.

Persipura sendiri akan melakoni partai pembuka Inter Island Cup 2012 melawan Persiwa Wamena. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh ANTV.

Untuk lebih lengkap mengenai informasi kekuatan Persipura dan Pesela, silahkan Pembaca Sidomi menyimak prediksinya di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda