Scroll to Top

Persija Yakin Jokowi Serius Bikin Stadion

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 08 Dec 2012

Persija Jakarta sepertinya merasa yakin, jika Gubernur baru mereka Joko Widodo akan merealisasikan janjinya untuk membangun stadion di Ibu Kota. Wacana pembangunan stadion memang sempat muncul beberapa waktu  lalu, dari Gubernur Jokowi.

Ketika dimintai komentarnya, Ketua Umum Persija Jakarta Ferry Paulus masih menaruh harapan tinggi terhadap rencana Gubernur DKI Jakarta Jokowi untuk membangun stadion di Ibu Kota.

Pasalnya, Ferry kerap membanding-bandingkannya dengan wacana Jokowi berupa Kartu Jakarta Sehat (KJS) yang kini sudah terwujud.

“Kartu Jakarta Sehat (KJS), terbukti sudah diberikan kepada warga Jakarta. Melihat rekam jejaknya, saya yakin stadion segera terwujud” harap Ferry.

Kinerja Jokowi yang memang sesuai realita, ternyata mampu menjaga optimisme Ferry jika kelak pemimpin asal Solo itu akan merealisasikan stadion bertaraf internasional di Jakarta.

“Saya rasa Jokowi bukan hanya memberikan janji, namun bukti. Sebab stadion tersebut bukan hanya untuk Persija, tapi semua warga Jakarta” tambahnya.

Rencananya, stadion tersebut akan dibangun di atas lahan Taman BMW Sunter Jakarta Utara.

Namun hingga kini, kejelasan anggaran masih harus disesuaikan dengan kondisi anggaran Pemerintah Daerah DKI Jakarta.

Jika kelak pembangunan stadion itu bisa terrealisasi, maka tim Macan Kemayoran akan menghapus ikon negatif yang selama ini melekat sebagai Tim Musyafir.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda