Scroll to Top

Lionel Messi Masuk Daftar Skuad Barcelona vs Real Betis

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 09 Dec 2012

Lionel Messi Masuk Daftar Skuad Barcelona vs Real Betis

Lionel Messi dimasukkan dalam daftar skuad Barcelona yang akan bertandang ke Benito Villamarin, kandang Real Betis. Setelah mengalami  memar lutut dalam pertandingan Barca vs Benfica, banyak yang beranggapan King Leo tidak akan dibawa oleh Tito Vilanova dalam, laga di Liga Spanyol akhir pekan ini. Nyatanya Si Nomor 10 Barcelona tetap ikut berangkat ke Sevilla. Bersama Dani Alves, Marc Bartra, dan Alexis Sanchez yang juga pulih dari cedera.

Mimpi buruk itu sudah berlalu. Pertengahan pekan ini, seluruh dunia sempat dibuat resah tak karuan ketika Lionel Messi mesti ditandu keluar lapangan dalam pertandingan Barcelona vs Benfica (0-0) di Liga Champions. Ketika itu, King Leo sempat tak bisa berdiri, rebah ke rumput, setelah bertabrakan dengan kiper tim tamu, Artur. Beruntunglah, tidak ada yang serius dengan cedera Messi. Ia bahkan sudah berlatih normal pada latihan yang digelar pada Sabtu, 8 Desember 2012 pagi hari.

Artinya, bukan tidak mungkin kita melihat King Leo tampil kembali di lapangan hijau pada pertandingan Real Betis vs Barcelona. Bisa jadi pula, rekor gol Ger Muller dipecahkan Messi di sana. Namun, kemungkinan lain bahwa King Leo 100% tidak dimunculkan, juga tetap ada. Mengingat Tito Vilanova tak ingin kejadian kontra Benfica terulang di Benito Villamarin.

Di samping kabar gembira dari Messi, Barcelona juga sudah memastikan bahwa Dani Alves, Alexis Sanchez, dan Marc Bartra sudah fit, dan siap dimainkan untuk pertandingan esok hari. Laga ini penting karena Real Madrid saat ini berhasil memangkas jarak dari Barca setelah kemenangan dramatis 2-3 atas Real Valladolid. Andai mampu menang atas Betis, jarak Barca atas duo Madrid terus dipertahankan.

Pelatih Tito Vilanova sendiri mengakui bahwa kehadiran Leo Messi begitu penting untuk skuadnya.

“Dia (Messi) ingin tampil karena ia baik-baik saja dan tidak mengalami masalah apa pun. Tentu saja kami bahagia karena kami lebih kuat kala ia berada di lapangan,” sebut sang pelatih pengganti Pep Guardiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda