Scroll to Top

LinkedIn Memperbarui Aplikasi Mobile Miliknya

By Ivan Azzam / Published on Tuesday, 16 Aug 2011

LinkeIn merombak sepenuhnya aplikasi untuk iPhone dan Android, menekankan pada peningkatan kecepatan, kesederhanaan, dan Grup.

Aplikas ini terlihat seperti meniru aplikasi Facebook. LinkedIn juga sudah meluncurkan mobile website dengan dukugan HTML 5 untuk perangkat sentuh.

Aplikasi dari LinkedIn ini mempunyai 4 wilayah kunci, sebagaimana dikutip dari Mashable, yaitu: Updates, Inbox, You, dan Groups. Fitur Update memberi anda news feed dari aktivitas jaringan anda. Juga memberi anda pemberitahuan seputar berita terbaru dari LinkedIn Today. Inbox berisi pesan dan permintaan dari LinkedIn. Lalu You memberi akses pada profil anda dan memperbaruinya, melihat koneksi yang anda miliki dan berbagi update untuk jaringan anda.

Dan yang terakhir adalah Groups, yang baru ada di mobile app ini. Fitur ini menurut LinkedIn adalah fitur yang paling banyak diminta. Fitur baru ini membuat anda bisa melihat diskusi-diskusi yang ada dan melakukan posting di grup yang berbeda.

Selain itu juga aplikasi baru ini berfokus pada kecepatan. LinkedIn mengklaim bahwa mobile app ini 10x lebih cepat, maka pencarian konten atau melihat update dari teman anda semakin mudah. Lihat galerinya dibawah ini (kredit dari Mashable).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda