Scroll to Top

Timnas Indonesia: Tanda Cinta Di Sepatu Irfan Bachdim

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 09 Dec 2012

Berbagai cara dilakukan seseorang untuk memberikan rasa cintanya, tidak terkecuali penyerang Timnas Indonesia Irfan Bachdim. Penyerang berdarah Belanda itu coba mengungkapkan rasa cinta kepada sang istri, melalui sepatu yang dikenakannya.

Saat Timnas Indonesia berlaga di ajang AFF Cup 2012 kemarin, Irfan Bachdim coba mengikutsertakan nama sang istri untuk berjuang membela bangsa dan negara.

Nama sang istri Jennifer, tempampang jelas di atas sepatu yang dikenakan penyerang asal klub Persema Malang itu.

Irfan Bachdim yang memakai sepatu biru, sisi luarnya sengaja dibubuhi tulisan Jennifer. Selain itu juga terdapat warna Merah Putih, yang diidentikan sebagai bendera Negara Indonesia.

Meski tidak ada konfirmasi lebih lanjut dari Irfan Bachdim, namun hal itu sengaja dilakukannya guna memompa semangatnya di lapangan.

Momen unik ini berhasil diabadikan fotografer, saat meliput Piala AFF Cup 2012. Sayang, hal ini ternyata belum bisa membuat Garuda terbang tinggi di ajang turnamen dua tahunan antara negara-negara Asia Tenggara itu.

Indonesia harus tersingkir lebih awal, setelah tidak mampu bersaing dengan Malaysia dan Singapura.

Dari 3 kali pertandingan yang dilakoni Timnas Indonesia di AFF Cup 2012, poin 4 berhasil didapat dengan memasukan 3 gol dan kemasukan 4 gol.

Di partai pertama, Timnas Indonesia bermain imbang melawan Laos dengan skor 2-2. Sementara di partai kedua Timnas Indonesia sukses menaklukan Singapura dengan skor 1-0.

Sayang di partai terakhir, Timnas Indonesia mampu dibungkam tuan rumah Malaysia dengan skor 2-0.

Pencapaian ini semakin membuat Timnas Indonesia, meneruskan tradisi puasa gelar di sepakbola kawasan Asia Tenggara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda