Scroll to Top

Persib: Kenji Adachihara Panaskan Top Skor Sementara IIC 2012

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 09 Dec 2012

Penyerang Persib Kenji Adachihara ikut memanaskan perebutan top skor pada Turnamen pra musim Inter Island Cup (IIC) 2012. Dua gol yang dilesatkan di babak penyisihan grup, menempatkannya untuk bersaing dengan beberapa bomber dari tim lain.

Dari putaran babak penyisihan pertama, telah menempatkan Persib dan Persisam sebagai kedua tim yang akan bertemu di partai semifinal dengan sistem home away.

Lesatan 8 gol yang dibuat pemain Persib, menempatkan salah satu punggawa Kenji Adachihara menjadi salah satu pemain yang memanaskan persaingan top skor Inter Island Cup 2012.

Doa gol yang dilesatkan Kenji, bersaing ketat dengan Alberto Goncalves (Arema), Ferdinand Alfred Sinaga (Persisam), Gustavo Roberto Chena (Gresik United), Kenji Adachihara (Persib), Otavio Dutra (Persipura).

Hanya saja dari nama-nama tersebut hanya Kenji, Alberto Goncalves dan Otavio Dutra yang masih berpeluang besar menambah pundi-pundi golnya.

Terlebih Alberto Goncalves dan Otavio Dutra, yang masih menyisakan 2 pertandingan di babak penyisihan grup.

Ferdinand Alfred Sinaga yang terkena kartu merah, tidak akan berlaga pada leg pertama menghadapi Persib.

Setelahnya Ferdinand memiliki 1 pertandingan untuk mencetak gol di leg kedua dan mungkin di babak final, jika timnya mampu membungkam Persib di semifinal.

Dan Gustavo Roberto Chena dipastikan tidak akan mampu mencetak gol lagi, karena timnya Persegres harus angkat koper lebih awal dari Turnamen Inter Island Cup 2012. Berikut adalah daftar top skor sementara IIC 2012, dengan 2 gol yang berhasil dilesatkan.

  • ALBERTO GONCALVES (AREMA) 2
  • FERDINAND ALFRED SINAGA ( PERSISAM ) 2
  • GUSTAVO ROBERTO CHENA ( GRESIK UNITED ) 2
  • KENJI ADACHIHARA ( PERSIB ) 2
  • OTAVIO DUTRA ( PERSIPURA ) 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda