Scroll to Top

Manchester City: Rasa Frustrasi Melanda Mario Balotelli

By Wan Faizal / Published on Sunday, 09 Dec 2012

M. Balotelli

Jelang pertandingan Manchester Derby antara Manchester City vs Manchester United, rasa frustrasi tampak melanda salah satu striker The Citizens, Mario Balotelli. Bukan karena penampilannya di lapangan, namun pertandingan penting tersebut memaksa Balotelli lebih bersabar untuk segera bertemu dengan putrinya.

Yap, Balotelli memang baru saja menjadi seorang ayah setelah kekasihnya, Raffaella Fico, memberinya seorang putri. Namun harapan untuk segera bertemu si kecil harus ia tunda dulu mengingat ada tanggung jawab membela City melawan United.

Saat latihan, Balotelli seperti menunjukkan rasa frustrasinya. Ia tertangkap kamera menendang sebuah botol ke udara. Hanya itu saja?

Tentu tidak. Kejadian lain juga memperlihatkan saat Balotelli entah kenapa tiba-tiba menendang rekan setimnya, Javi Garcia, dari belakang. Tentu saja hal itu tak dilakukannya dengan niat mencederai sang rekan.

Javi Garcia-Balotelli

Raffaella dan putrinya kini berada di sebuah rumah sakit di Naples, Italia. Hubungan Raffaella dan Balotelli sendiri sejatinya masih mengambang. Namun ibu Balotelli meminta keduanya untuk segera “balikan” setelah beberapa bulan lalu Raffaella sempat memutuskan Balotelli.

Well, setidaknya kelahiran sang putri nantinya tidak akan membuat Super Mario bermain kembang api lagi di dalam rumahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda