Scroll to Top

Derby Manchester Kemungkinan Dihadiri Oleh Tom Cruise

By Wan Faizal / Published on Sunday, 09 Dec 2012

Tom Cruise

Siapa yang tak kenal dengan Tom Cruise? Aktor Hollywood yang terkenal karena akting dan ketampanannya itu mungkin akan semakin “memanaskan” suasana Stadion Etihad nanti. Itu setelah ia kemungkinan akan hadir disana untuk menonton pertandingan Manchester Derby antara Manchester City vs Manchester United. Kehadiran aktor sekaliber Tom tentu akan menjadi topik menarik untuk pertandingan nanti.

Pada hari Sabtu kemarin, Tom memang sedang berada di Inggris untuk menggarap film terbaru yang akan ia bintangi, yakni “All You Need is Kill”. Lokasi syuting film itu sendiri berada di Hertdfordshire, sekitar 200 mil dari Stadion Etihad.

Sementara pada hari pertandingan Manchester Derby tersebut, Tom sedang berada di London untuk menghadiri premiere salah satu filmnya yang berjudul “Jack Reacher”.

“Pertandingan akan digelar pada hari Minggu saat jam makan siang dan pada hari itu ia berada di London untuk menghadiri premiere filmnya, ‘Jack Reacher’,” ujar sebuah sumber dari dalam pada The Sun.

“Kami akan memikirkan apakah Tom kesana dengan menggunakan helicopter atau menempuh jalur darat. Ia memang punya jadwal yang padat, tapi tertarik untuk menyaksikan pertandingan tersebut.”

Lalu, apa yang membuat Tom begitu tertarik dengan pertandingan antara dua tim yang saat ini menghuni dua posisi teratas klasemen sementara Liga Inggris 2012-2013 tersebut? Ternyata itu semua karena “ulah” David Beckham yang menyarankan agar Tom menyempatkan diri ke stadion.

“Kalau ada satu pertandingan yang harus kamu tonton, maka itu adalah Derby Manchester,” ucap Beckham seperti ditirukan sumber tersebut.

“Namun disana Tom tak akan datang sebagai fans City atau United, tapi sebagai penggemar olahraga.”

Well, sepertinya kali ini Noel Gallagher tak akan menjadi “orang penting” sendirian yang ada di tribun Stadion Etihad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda