Scroll to Top

Tips Kencan Pertama

By Ilham Choirul / Published on Sunday, 09 Dec 2012

first-date

Kencan pertama mungkin menjadi momen yang mendebarkan. Pada aktivitas ini seakan harga diri sedang dipertaruh. Kesalahan kecil saja barangkali bisa mengubah penilaian kekasih atas diri Anda. Apalagi saat kencan pertama dilakukan dengan makan malam, etika selama makan mesti dijaga.

Soal makan, bagi pria mungkin bisa saja cuek dengan cara bersantap yang sekenanya. Tapi kalau sedang berkencan, ada baiknya sedikit jaga imej agar kekasih tidak terlalu jijik melihat perilaku yang mungkin baginya cukup buruk dari sisi etika. Dan, dikutip dari Times of India, ada beberapa hal yang mesti diperhatikan saat kencan pertama:

  1. Makan dengan mulut tertutup. Banyak wanita yang tidak suka dengan suara kecapan mulut ketika mengunyah makanan. Suara bibir yang mengecap seakan menjijikkan buat mereka. Jadi, coba ikuti gaya makan ala ningrat yang tidak bersuara saat mengunyah.
  2. Tidak melakukan french kiss. Ciuman pertama yang mungkin dilakukan, sebaiknya tidak melibatkan lidah seperti pada french kiss.
  3. Tidak terlalu banyak bicara. Pada kencan pertama, tahan nafsu Anda untuk terlalu cerewet sekalipun ada banyak hal yang ingin Anda ungkapkan. Berikan kesempatan untuk saling mendengar dan berpartisipasi agar semua mendapatkan kesempatan yang sama untuk mengaktualisasi diri.
  4. Hindari memesan makanan yang mudah berantakan saat tumpah. Ini untuk menghindari kesan negatif mengotori sekitar, bila ada kejadian makanan tumpah yang tidak diinginkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda