Scroll to Top

Persib: Gigi Messi Patah Disikut Pemain Persidafon

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 09 Dec 2012

Plamaker Persib Mbida Messi, mendapatkan pengalaman berharga selama kiprahnya di sepakbola nasional. Meski belum resmi berkiprah di kompetisi Indonesian Super League (ISL), namun Messi sudah menerima betapa kerasnya persaingan antar tim-tim di kompetisi dalam negeri.

Di partai terakhir penyisihan grup Inter Island Cup 2012, playmaker Persib itu harus menerima sikutan dari salah satu pemain Persidafon.

Alhasil, gigi bagian depan Messi patah dan harus ditangani oleh tim medis Persib Bandung.

Ketika dimintai konfirmasinya, Dokter tim Persib Bandung Rafi Gani tidak membantah hal tersebut.

Pemain tengah Persib itu, mengalami patah gigi depan akibat sikutan pemain Persidafon Dafonsoro di partai terakhir babak penyisihan grup.

Namun Rafi menegaskan, bahwa patahnya gigi Messi bukanlah sebuah masalah. Karena tim dokter telah menambalnya.

“Messi, giginya patah sebagian karena disikut pemain lawan. Tapi sudah ditambal dan tidak ada masalah” ungkap Rafi Gani.

Tidak hanya Messi, Maman Abdurahman juga mengalami cedera di lututnya. Sementara Supardi yang sebelumnya mengalami cedera, kini berangsur-angsur membaik.

“Dari hasil evaluasi kemarin, pemain yang cidera cuma Maman saja. Selebihnya tidak ada baik cedera berat atau ringan. Supardi sudah bisa bermain full” tambah Rafi seperti yang di lansir Inilah.

Namun Rafi mengatakan kalau penjaga gawang Persib I Made Wiryawan, sudah bisa diturunkan pada laga semifinal Inter Island Cup 2012 melawan Persisam Samarinda

“Mudah-mudahan I Made besok sudah bisa diturunkan. Kemarin sebenarnya mau diturunkan tapi karena masih ada kerasa nyeri kita takut malah berisiko. Mudah-mudah besok lawan Persisam nyerinya sudah mulai hilang dan bisa diturunkan” tutupnya.

Jika tidak ada perubahan, sedianya laga semifinal turnamen Inter Island Cup antara Persib melawan Persisam Samarinda akan digelar 15-18 Desember 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda