Scroll to Top

10 Aplikasi iPhone Terbaik di iTunes Minggu Ini

By Ibnu Azis / Published on Sunday, 09 Dec 2012

Ski Safari

‘Pasar’ aplikasi Apple kembali memutakhirkan aplikasi dan game terbaiknya pekan ini. Dan berikut 10 aplikasi iPhone terbaik di iTunes untuk minggu ini.

Di kategori aplikasi gratisan terjadi sebuah kejutan. Tiga game baru mampu menyodok posisi lima besar menggeser aplikasi lawas yang biasanya mendominasi.

  1. Di posisi pertama ada Ski Safari. Game ber-genre balap ini unik dengan nuansa Hellowen. Anda harus berpacu dalam salju dengan sensasi seram khas Hellowen. Unduh gratis di sini.
  2. Youtube berada di posisi pertama. Aplikasi pemutar media dari Google ini cukup lama bertahan di tahta terhormat aplikasi gratisan Apple. Unduh gratis di sini.
  3. Snapchat masih bertahan di peringkat ketiga. Aplikasi pesan instan dengan sensasi tersendiri berkirim gambar via screen shot. Unduh gartis di sini.
  4. Fun Run masuk game di kategori racing. Namun game ini mendukung multiplayer race. Pengguna bisa bertanding dengan banyak teman secara langsung. Unduh gartis di sini.
  5. Gangnam DanceBooth lahir dari fenomena Gangnam Style. Game ini unik dan menarik. Anda bisa memilih karakter peran dan kemudian bergoyang gaya invsible horse. Unduh gratis di sini.

Di kategori aplikasi berbayar, ada tiga nama baru yang mampu menyodok di posisi lima besar. Daftar lengkapnya sebagai berikut.

  1. Di posisi pertama ada Angry Birds Star Wars. Game teranyar Rovio seharga USD 0,99 ini memberikan pengalaman bermain Angry Birds dengan nuansa yang berbeda. Unduh di sini.
  2. Di posisi kedua ada Grand Theft Auto. Bagi yang gemar bermain GTA di PC, wajib mengunduh game seharga USD 4,99 ini. Unduh di tautan berikut.
  3. WhatsApp Messenger masih bertahan di aplikasi pesan instan populer di iOS. Aplikasi seharga USD 0,99 ini bisa didapatkan di tautan berikut.
  4. Earn to Die adalah game unik. Permainan balap namun dengan ala militer dan beradu tembak melintasi rintangan berbahaya. Unduh di sini dengan USD 0,99.
  5. KitCam adalah aplikasi pengolah gambar. Serupa dengan Instagram dan lainnya, aplikasi seharga USD 1,99 bisa diunduh di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda