Scroll to Top

Hasil Inter Island Cup 2012: PSPS Vs Persita 0-1

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 09 Dec 2012

Hasil pertandingan Inter Island Cup 9 Desember 2012 antara PSPS Pekanbaru Vs Persita Tangerang, berakhir dengan kemenangan Persita 1-0. Dengan hasil ini, Persita sukses memuncaki klasemen sementara grup A dengan poin 4.

Bermain di Gelora Jakabaring Palembang, kedua tim terlihat sangat hati-hati di awal hingga pertengahan babak pertama.

Alhasil tidak ada peluang yang berarti, hingga memasuki pertengahan babak pertama. Peluang terbaik baru datang ketika pertandingan memasuki menit ke 40.

Persita sempat mengejutkan lini pertahanan PSPS melalui Cristian Carrasco. Namun tendangannya masih melebar dari gawang PSPS Pekanbaru.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 0-0 tetap bertahan menutup laga diparuh pertama.

Di babak kedua, perubahan dilakukan oleh Persita. Alhasi Pendekar Cisadane itu mampu unggul satu gol lewat Cristian Carrasco.

Cristian Carrasco sukses memanfaatkan umpan pendek di depan gawang PSPS, sekaligus mengakhiri dengan sepakan keras yang merobek jala PSPS Pekanbaru.

Tertinggal 1 gol, PSPS terus melancarkan serangan. Terlihat beberapa kali serangan PSPS mampu mengancam gawang Persita Tangerang.

Beruntung Mukti Ali Raja cukup bermain baik di bawah mistar Persita, sehingga mampu menahan serangan PSPS Pekanbaru.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 untuk Persita tetap bertahan menutup laga pertandingan sore ini.

Jika tidak ada perubahan, pukul 19.00 akan digelar juga pertandingan antara Sriwijaya FC Vs Persija Jakarta. Untuk lebih lengkap, silahkan membaca uraian prediksinya disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda