Scroll to Top

Eden Hazard Tegaskan Komitmen Bersama Chelsea

By Wan Faizal / Published on Sunday, 09 Dec 2012

E. Hazard

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, menegaskan komitmennya bersama Chelsea meski kini The Blues sudah tak ditangani Roberto Di Matteo, manajer yang membawanya ke London. Hazard mengaku tetap ingin bertahan di Stamford Bridge walau situasi saat ini cukup sulit baginya.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Di Matteo memang orang yang ngotot ingin mendatangkan Hazard dari Lille. Pemain berusia 21 tahun itu lantas bertekad ingin bekerjasama dalam rentang waktu yang lama bersama manajer asal Italia itu.

Namun harapan tinggal harapan. Nama Di Matteo akhirnya dipecat setelah Chelsea tumbang 3-0 dari Juventus di Liga Champions. Rafael Benitez lalu terpilih sebagai manajer baru Chelsea.

“Roberto memang orang yang mendatangkan saya kesini dan saya tentu saja ingin bekerjasama dengannya dalam waktu yang lama. Tapi saya tak menyesal dengan kondisi saat ini,” ujar pemain asal Belgia tersebut.

“Saya pikir ini adalah untuk pertama kalinya saya mengalami situasi dimana tim ditinggal manajer. Tak pernah mudah menghadapi situasi seperti ini, namun ini adalah bagian dari sepakbola.”

Lebih lanjut, Hazard berharap ia dan rekan setimnya bisa cepat bangkit dari beberapa hasil buruk yang menimpa mereka. Kegagalan melaju ke fase knock-out Liga Champions ingin segera dilupakan dan fokus ke kompetisi lainnya.

“Saya tahu Chelsea memang dikenal sering mengganti manajer. Sekarang kami punya manajer baru dan apa yang harus kami lakukan saat ini adalah berjuang keras untuk berada di posisi klasemen yang lebih baik, melaju sejauh mungkin di setiap kompetisi yang kami ikuti, bermain baik dan memenangkan banyak trofi.”

Skuad Chelsea saat ini tengah bersiap ke Jepang untuk mengikuti turnamen FIFA Club World Cup 2012 sebagai buntut dari keberhasilan mereka menjuarai Liga Champions 2011-2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda