Scroll to Top

Arema Vs Persipura: Prediksi Inter Island Cup 2012

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 09 Dec 2012

Boaz Solossa

Jadwal pertandingan Inter Island Cup 10 Desember 2012, akan berhadapan Arema Indonesia Vs Persipura Jayapura. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh TVOne mulai pukul 15.30 WIB.

Pertandingan ini adalah super big match, dari partai-partai babak penyisihan Inter Island Cup 2012 sebelumnya. Maklum kedua tim sama-sama meraih hasil memuaskan, di laga perdana yang telah dilakoni.

Arema berhasil menaklukan Persela dengan 3 gol tanpa balas. Sementara Persipura juga sukses memenangkan laga bertajuk derby Papua, setelah membungkam Persiwa dengan skor 3-0.

Dengan hasil tersebut kedua tim sama-sama memiliki poin 3, sekaligus jumlah selisih gol yang sama pula (3 gol).

Alhasil bisa dikatakan jika partai ini adalah laga penentuan, kepada siapakah kelak satu jatah tiket ke semifinal akan diraih.

Arema dengan dukungan ribuan Aremania, siap untuk kembali meraih poin penuh dalam pertandingan ini.

Sementara Persipura meski tidak ditemani oleh pelatih, siap menurunkan skuad terbaik guna mencapai target juara Inter Island Cup 2012 ini.

Hasil pertandingan terakhir kedua tim

Prediksi susunan pemain

  • Arema: Kurnia, Beni, Victor, Ghatuessi, Kipuw, Egi, Sukadana, Dendy, Gumbs, Beto, Qischi.
  • Persipura: Yoo Jae Hoon, Ottavio Dutra, Bio Paulin, Ricardo Salampessy, Ruben Sanadi, Lim Jun Sik, Gerald Pangkali, Zah Rahan, Ian Kabes, Feri Pahabol, Patrich Wanggai.

Prediksi hasil akhir

  • Arema menang 30%
  • Persipura menang 30%
  • Hasil imbang 40%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda