Scroll to Top

Persib Yakin Finish Di Tiga Besar ISL 2012/2013

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 10 Dec 2012

Persib Bandung

Persib yang tahun ini telah mempersiapkan diri dengan maksimal, yakin akan finish di posisi tiga besar klasemen akhir Indonesian Super League (ISL) 2012/2013. Hal itu tidak berlebihan, jika melihat materi skuad Persib yang merata di seluruh lini.

Ketika dimintai konfirmasinya, Direktur Promosi dan SDM PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Muhammad Farhan tidak membantah hal tersebut.

Muhammad Farhan mengaku optimistis, jika skuad yang diarsiteki Pelatih Djadjang Nurdjaman ini akan mampu finish di tiga besar klasemen akhir Indonesian Super League (ISL) 2012/2013.

“Setiap tahun kita ingin juara. Dengan materi pemain yang kita punya sekarang, minimal kita bisa masuk dalam tiga besar seperti musim 2008/2009 kemarin” ungkap Muhammad Farhan.

Ketika dimintai komentarnya tentang kiprah Persib di Inter Island Cup 2012, Muhammad Farhan sedikit memberikan rasa optimisme bahwa Atep Cs juga akan meraih gelar juara.

Saya optimis, kita bisa juara di Inter Island” harap Farhan.

Rasa optimisme Muhammad Farhan memang wajar, mengingat persiapan Persib dalam menghadapi Inter Island Cup 2012 dan ISL 2012/2013 jauh lebih matang dibandingkan klub-klub lain.

Ketika klub-klub lain masih disibukan dengan tunggakan gaji pemain, Persib malah sudah mengontrak beberapa pemain bintang untuk skuadnya.

Dukungan manajemen dan sponsor yang kuat, ternyata menjadi rahasia suksesnya persiapan Persib musim ini.

Tidak hanya itu, konon Persib masih mempersiapkan 1 nama pemain berkualitas lagi yang kelak akan menjadi pemain termahal di Liga Indonesia.

Jika hal itu menjadi realita, maka target finish di posisi tiga besar ISL 2012/2013 akan bisa diwujudkan oleh skuad Persib Bandung.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda