Scroll to Top

Prediksi Persela Vs Persiwa Inter Island Cup 2012

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 10 Dec 2012

Jadwal pertandingan Inter Island Cup 10 Desember 2012, juga akan berhadapan Persela Lamongan Vs Persiwa Wamena. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan digelar pukul 19.00 WIB dari stadion Kanjuruan Malang.

Ini adalah pertandingan untuk dua tim pesakitan. Pasalnya baik Persela dan Persiwa sama-sama menelan kekalahan di pertandingan pertama dengan skor yang sama pula. Persela takluk di tangan tuan rumah Arema ISL, sedangkan Persiwa ditundukan Persipura Jayapura.

Baik Persela dan Persiwa, sebenarnya bukanlah tim yang diunggulkan dalam grup ini. Meski dengan persiapan yang mepet, namun keduanya siap untuk ikut memeriahkan perburuan gelar Inter Island Cup 2012 ini.

Laga ini sebenarnya menyuguhkan fakta unik, yakni reuni pelatih Gomes de Oliviera dan Subangkit dengan mantan timnya.

Gomes musim lalu menjadi pelatih Persiwa Wamena, sedangkan Subangkit pernah menangani Persela Lamongan pada musim 2010-2011 silam.

Kedua pelatih itu pun sudah siap mengubur kenangan masa lalunya, dan akan menurunkan skuad inti untuk menundukan mantan tim yang pernah mereka bela tersebut.

Hasil pertandingan terakhir kedua tim

Prediksi susunan pemain

  • Persela: Huda, Saiful, Golian, Yusman, Rosade, Lopez, Fajar, Suparno, Zaenal, Costas, In-Kyun.
  • Persiwa: Zulham Nasution; Imanuel Padwa, Hari Caniago, Isak Konon, Pieter Rumaropen, Marcelino Mandagi; Yohanes Kabagaimu, Kang-Hyun, Taufik Soleh, OK John, Fred Mote.

Prediksi hasil akhir

  • Persela menang 40%
  • Persiwa menang 35%
  • Hasil imbang 25%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda