Scroll to Top

Pemain Timnas Indonesia Dilirik Klub Swiss

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 10 Dec 2012

Berkat gol cantiknya saat membela Timnas Indonesia menghadapi Singapura di AFF Cup 2012, Andik Vemansyah kini menjadi incaran dua klub di Liga Swiss.

Alhasil dengan kabar ini semakin menambah panjang daftar deretan klub asing, yang tertarik untuk menggunakan jasa Andik Vemansyah. Ketika dimintai konfirmasinya, Andik Vermansyah tidak membantah hal tersebut.

Andik mengatakan jika setelah pertandingan Timnas Indonesia Vs Singapura berakhir, dirinya langsung dihubungi perwakilan dari dua klub Swiss.

“Malam setelah gol itu saya memang langsung dihubungi perwakilan dua klub dari Swiss” ungkap Andik Vemansyah.

Namun karena saat itu dirinya masih berkonsentrasi pada Timnas Indonesia, Andik kemudian menyerahkan pembicaraan lanjutan ke PSSI dan LPIS.

“Kebetulan bahasa Inggris saya juga belepotan. Tapi, prinsipnya mereka ingin saya gabung. Sayang saya lupa nama klubnya” jelas Andik.

Sementara itu ketika dimintai komentarnya, Saleh Ismail Mukadar membenarkan datangnya tawaran tersebut.

“Ya, Andik memang laris manis. Kalo klub Malaysia banyak yang antre, yang terbaru dari Swiss itu” ungkap Saleh seperti yang dilansir Goal.

Sayangnya klub-klub yang bermimpi mendatangkan Andik harus mengurungkan niatnya, sebab Andik sendiri mengaku masih sangat betah dan setia dengan Persebaya.

“Bukan sombong, tapi sejujurnya saya masih cinta dan ingin main di Persebaya” tegas Andik.

Meski banyak pihak yang menyayangkan keputusan Andik itu, namun seluruh pihak cukup memahami langkah yang diambil bintang Persebaya tersebut.

Sebenarnya jika Andik bisa bermain di Swiss Eropa, peluang untuk membela tim-tim besar sangat terbuka.

Apalagi pemain yang bermain di liga Swiss sering dipantau klub dari negara tetangga, seperti Jerman dan Italia.

Namun keinginan Andik untuk mengabdi pada tanah kelahirannya, sepertinya telah mengalahkan segala iming-iming kesuksesan yang dijanjikan banyak pihak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda