Scroll to Top

Pendiri Twitter Bocorkan Pesaing Instagram?

By Ditya / Published on Monday, 10 Dec 2012
foto jack Dorsey
Foto yang Diunggah Jack Dorsey

Setelah foto dari Instagram tak lagi tampil di Twitter, kini Pendiri Twitter dikabarkan membocorkan sebuah foto yang konon menggunakan fasilitas photo filter besutan Twitter yang diberi julukan Instagram Killer.

Beberapa foto dengan efek hitam-putih telah diunggah oleh pendiri Twitter, Jack Dorsey, menggunakan layanan hosting milik Twitter, yakni pic.twitter.com. Berdasarkan laporan dari AllThingsD, Twitter akan merilis pesaing Instagram pada akhir tahun ini.

AllThingsD juga melaporkan bahwa Twitter telah merilis beberapa photo filter yang akan digunakan untuk aplikasi pesaing Instagram yang akan resmi diluncurkan Twitter pada akhir tahun 2012 ini.

Hal ini diperkuat dengan foto-foto yang diunggah oleh Jack Dorsey yang telah diberi efek photo filter. Foto-foto yang diunggah oleh Jack Dorsey ini berupa foto sayap pesawat, karyawan Square dan sebagian besar foto tersebut mengggunakan efek hitam-putih.

Jika laporan AllThingsD ini benar, maka situs microblogging ini akan membuak persaingan dengan Instagram yang kini tak lagi tampil di timeline Twitter dan akan digantikan oleh photo filter milik Twitter yang akan meluncur akhir tahun ini.

Seperti yang dilansir dari CNET (08/12/2012), Twitter sama sekali tak memberikan tanggapan atau komentar terkait kabar kehadiran pesaing Instagram. CEO Twitter, Dick Costolo, mengatakan bahwa akhir tahun ini ia bertekad akan membuat sejarah untuk pengguna Twitter.

Meski Dick Costolo tak menyebutkan apa yang akan meluncur akhir tahun ini, tapi banyak pihak yang memperkirakan bahwa yang akan meluncur akhir tahun ini seperti yang dimaksudkan oleh Dick Costolo adalah pesaing Instagram yang dibuat oleh Twitter.

Benarkah Twitter akan segera meluncurkan pesaing Instagram? Kita tunggu saja, akhir tahun 2012 ini bukanlah waktu yang lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda