Scroll to Top

Fantastic Four Versi Baru Kembali Beraksi Di 2015

By Arya Azhar / Published on Monday, 10 Dec 2012

fantasticfour

Mr. Fantastic, Human Torch, Invisible Woman, dan The Thing yang tergabung dalam kelompok “Fantastic Four” siap kembali beraksi lewat film terbaru mereka.

Namun kali ini 4 jagoan tersebut sudah tak lagi diperankan oleh Ioan Gruffurd, Michael Chicklis, Chris Evans, dan Jessica Alba seperti dalam 2 film Fantastic Four sebelumnya.

Dalam versi barunya ini semua pemeran utamanya diganti, termasuk Sutradaranya sendiri yang jatuh ketangan Josh Trank (film superhero Chrocnicle).

20th Century Fox baru saja mengumumkan ke media mengenai tanggal perilisan film baru Fantastic Four. Film ini akan rilis di bioskop pada tanggal 6 Maret 2015.

Hal ini cukup mengejutkan karena di tahun yang sama juga ada sederet film Superhero yang akan tayang.

Sebut saja Justice League, Ant-Man, dan tentu saja sekuel film kelompok superhero paling ditunggu-tuinggu, The Avengers 2.

Untungnya Fantastic Four akan tayang lebih awal di bulan maret, sedangkan Justice League dan The Avengers 2 akan tayang 2 bulan setelahnya di bulan Mei.

Film superhero mana yang paling Anda tunggu?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda