Scroll to Top

Harga iPhone 5 Versi Indosat dan Telkomsel

By Ditya / Published on Monday, 10 Dec 2012

iphone 5 black

Setelah Telkomsel membuka layanan pre-order untuk smartphone iPhone 5, kini operator terbesar di Indonesia ini merilis harga smartphone terbaru besutan Apple. Tak hanya itu, Indosat pun turut merilis harga iPhone 5.

Telkomsel menyediakan 4 paket bundling iPhone 5 dengan uang muka mulai Rp 1,299 juta hingga Rp 5,099 juta dan angsuran selama 12 bulan mulai dari Rp 330 ribu hingga Rp 990 ribu. Paket bundling ini juga menawarkan layanan pket data atau paket bicara untuk pengguna kartu pascabayar Halo besutan Telkomsel.

Sebagai contoh, sebuah iPhone 5 64GB ditawarkan dengan uang muka paling rendah Rp 3,799 jutadengan angsuran Rp 990 ribu selama setahun. Sedangkan paket iPhone 5 dengan uang muka paling mahal mencapai Rp 7.599 juta dengan angsuran Rp 330 ribu per bulan selama setahun.

Berikut adalah daftar harga paket bundling iPhone 5 yang ditawarkan oleh Telkomsel yang berlaku untuk pengguna kartu Halo dengan menggunakan kartu kredit tertentu seperti yang dilansir dari Detik (10/12/2012).

Harga iPhone 5 tsel

Pre-order smartphone iPhone 5 juga dibuka oleh operator Indosat yang ditawarkan hingga 12 Desember 2012. Berbeda dengan Telkomsel yang melakukan bundling dengan kartu pascabayar, Indosat membundling iPhone 5 dengan kartu prabayar.

Sama dengan yang ditawarkan Telkomsel, Indosat juga menawarkan bundling dengan layanan telepon, SMS, dan layanan internet. Harga yang ditawarkan Indosat untuk iPhone 5 ini mulai Rp 3,499 juta dengan cicilan per bulan selama setahun.

Seperti yang dilansir dari Kompas (09/12/2012) kedua operator yang telah menawarkan iPhone 5 ini sama sekali tak mengungkapkan harga iPhone 5 jika dibeli secara tunai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda