Scroll to Top

LG Optimus L5 E615 Dual SIM Masuk Pasar Indonesia

By Ditya / Published on Monday, 10 Dec 2012

LG Optimus L5 dual

Tak lama setelah meluncurkan smartphone Optimus L9, kini LG meluncurkan Optimus L5 E615 versi Dual SIM. Smartphone LG Optimus L5 dual SIM ini dikabarkan telah memasuki pasar Indonesia untuk memperkuat jajaran produk dual SIM besutan LG.

Secara umum, spesifikasi yang diusung LG Optimus L5 dual SIM ini tak jauh beda dengan LG Optimus L5 single SIM yang telah diluncurkan terlebih dahulu. LG Optimus L5 dual SIM ini dibekali layar IPS (In-Plane Switch) berukuran 4 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel dengan kerapatan layar mencapai 144 ppi (pixel per inch).

Dapur pacu LG Optimus L5 dual SIM ini juga masih sama dengan LG Optimus L5 single SIM, yakni ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon MSM7225A ARM Cortex-A5 single-core dengan kecepatan 800MHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan grafis Adreno 200.

LG Optimus L5 dual SIM ini dibekali kamera dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. LG Optimus L5 dual SIM ini menggunakan sistem operasi Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich dan menggunakan antarmuka Optimus UI v3.0.

Tak hanya itu, LG Optimus L5 dual SIM juga hadir dengan fitur standar lainnya, seperti WiFi, Bluetooth, FM Radio, GPS, dan memori internal 4GB dengan ruang kosong sekitar 2,6GB. LG Optimus L5 dual SIM juga dilengkapi dengan slot microSD maksimal 32GB untuk ekspansi memori.

Seperti yang dilansir dari TabloidPulsa (10/12/2012), hadirnya LG Optimus L5 dual SIM ini akan memperkuat posisi LG melawan smartphone yang berada di segmen yang sama, seperti Samsung Galaxy Mini atau Sony Xperia Miro.

Smartphone LG Optimus L5 dual SIM ini telah ditawarkan di beberapa toko online di Indonesia dengan harga Rp 2.149.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda