Scroll to Top

Persipura Harus Masuk Final Demi Jacksen F Thiago

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 10 Dec 2012

Jacksen F Thiago

Para pemain Persipura telah bertekad, untuk masuk di partai final Inter Island Cup 2012. Pasalnya hanya dengan cara itulah, Boaz Sallosa Cs bisa bermain di Inter Island Cup dengan dampingan pelatih kepala Jacksen F Thiago.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Persipura tidak akan didampingi pelatih Jacksen F Thiago selama babak penyisihan Inter Island Cup 2012 hingga semifinal.

Karena saat ini Jacksen F Thiago, masih berada di Brasil untuk mengikuti kursus kepelatihan lisensi A FIFA.

Selama di babak penyisihan Grup C, tim Persipura akan didampingi asisten pelatih Metu Dwaramuri.

“Saya rasa tak ada masalah, anak-anak masih tetap bisa main sesuai apa yang diinstruksikan Jacksen di latihan sebelumnya” ungkap Metu, Minggu (9/12/12).

Sementara itu peluang Persipura untuk lolos ke babak selanjutnya masih terbuka lebar. Persipura baru saja menang atas Persiwa dipertandingan pertama, dengan lesatan tiga gol tanpa balas.

Sebagai tim yang finish di papan atas ISL musim lalu, Persipura tetap optimis untuk melaju ke babak semifinal dan final Inter Island Cup 2012.

Dalam grup C, tuan rumah Arema kelak akan menjadi tim yang diprediksi bisa menyaingi Persipura dalam perburuan satu tiket jatah semifinal.

Hari ini Senin 10 Desember 2012, laga panas antara Persipura dengan Arema akan digelar di stadion Kanjuruan. Mengenai prediksi pertandingan kedua tim, pembaca Sidomi bisa menyimak uraiannya di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda