Scroll to Top

Jadwal Inter Island Cup 2012 & Klasemen Sementara Grup A

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 10 Dec 2012

Klasemen sementara grup A Inter Island Cup 2012, menempatkan Persita Tangerang sebagai pimpinan setelah dilaga terakhir berhasil mengalahkan PSPS Pekanbaru dengan skor tipis 1-0. Di luar dugaan, Persija Jakarta berada di posisi buncit dengan hasil 1 poin dari dua kali pertandingan.

Hasil kurang menggembarikan diraih Persija di turnamen Inter Island Cup 2012. Bermain di Grup A, Persija baru mengoleksi poin 1 setelah kalah 1-2 dari tuan rumah Sriwijaya FC Minggu (9/12/2012).

Meski masih menyisakan 1 pertandingan lagi, namun berkat kekalahan itu membuat Persija Jakarta tersingkir dan gagal lolos ke semifinal Inter Island Cup 2012.

Sementara itu PSPS Pekanbaru yang masih menyisakan satu pertandingan melawan Macan Kemayoran, peluangnya tetap terbuka ke semifinal.

Namun dengan catatan PSPS mampu membungkam Persija dengan skor besar, dan berharap Sriwijaya FC bisa menahan imbang Persita atau memenangkan pertandingan dengan selisih gol kecil.

Sriwijaya FC pun masih berpeluang untuk lolos ke babak semifinal. Dengan catatan bisa menang besar atas Persita, dan berharap PSPS Pekanbaru terjungkal di laga menghadapi Persija.

Sementara itu Persita sebagai juara grup, posisinya juga masih belum aman. Kemenangan menjadi harga mati bagi Persita, jika ingin memastikan satu tiket ke semifinal tanpa menunggu hasil dari PSPS Vs Persija.

Apabila pertandingan Persita Vs Sriwijaya FC berakhir imbang, maka hasil pertandingan PSPS akan menentukan siapakah tim yang akan jamu ke semifinal.

Berikut ini klasemen Grup A Inter Island Cup 2012

No Klub

Poin

Main

M

S

K

MG

KG

SG

1 Persita

4

2

1

1

0

2

1

1

2 Sriwijaya FC

3

2

1

0

1

2

2

0

3 PSPS

3

2

1

0

1

1

1

0

4 Persija

1

2

0

1

1

2

3

-1

Ket: M (menang), S (seri), K (kalah), MG (memasukkan gol),  KG (kemasukan gol), SG (selisih gol)

Berikut ini adalah jadwal pertandingan terakhir grup A Inter Island Cup 2012, Selasa 11 Desember 2012.

  • 15.30 WIB: PSPS vs PERSIJA (TVONE)
  • 19.00 WIB: PERSITA vs SRIWIJAYA FC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda