Scroll to Top

Chelsea, Fernando Torres: Jangan Remehkan Piala Dunia Antar Klub

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 11 Dec 2012

Torres

Piala Dunia antar klub menjadi turnamen yang remeh bagi kalangan klub elit Eropa, namun tidak demikian bagi Chelsea dan Fernando Torres. Striker timnas Spanyol itu menyalahkan beberapa orang yang menyepelekan turnamen ini. Apa pasalnya?

Fernando Torres berbicara banyak mengenai hasratnya di Piala Dunia antar klub di Jepang. Ia mengatakan, Chelsea tidak main-main di turnamen kali ini. Hasratnya untuk mengangkat trofi tidak kalah tinggi pada saat ia bermain di Liga Champions.

“Berapa banyak orang tidak mengambil turnamen ini dengan serius, atau tidak berpikir turnamen ini seperti Piala Dunia yang sebenarnya,” tegas Torresdi situs resm Chelsea.

Berbeda dengan Amerika Selatan, yang sangat antusias menyambut turnamen ini. Torres memberi conton Corinthians yang mempunyai hasrat kuat meraih trofi.

“Cobalah bertanya kepada orang Amerika Selatan. David Luiz menunjukkan video dari penggemar Corinthians di bandara, penuh dengan penggemar yang bersorak tentang timnya, dan bepergian ke Jepang untuk mendukung. Mereka membuatnya sangat penting.”

“Di Eropa mungkin kita tidak terlalu banyak perhatian, dan beberapa orang mungkin tidak berarti banyak, tapi bagi saya tidak.”

Perjalanan ke Asia untuk menjalani Piala Dunia antar klub tidak dijadikan Torres sebagai liburan atau untuk istirahat dari ketatnya jadwal Premier League. Namun di Jepang ia ingin meraih trofi turnamen ini.

“Ini bukan hari libur atau saatnya untuk istirahat, ini adalah Piala Dunia.”

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda