Scroll to Top

Javier Zanetti: Kalau Inter Milan Rendah Hati, Scudetto Pasti Diraih

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 11 Dec 2012

Javier Zanetti

Kapten tim Inter Milan, Javier Zanetti mengingatkan rekan-rekannya untuk menjaga sikap. Ia menghimbau, kunci meraih scudetto adalah kerendahan hati masing-masing pemain. Jika hal itu sudah dibuktikan, maka dengan sendirinya klub asal kota Milan ini akan meraih gelar juara kembali.

Anda bisa pergi jauh dengan kerendahan hati, demikian tutur sang kapten. Inter Milan memang patut bereforia. Pasalnya, anak asuhan Andrea Stramaccioni sukses membekuk Napoli dengan skor 2-1 pada pekan ke-16 kemarin. Kini mereka mempersempit jarak dengan Juventus dengan hanya menyisakan empat poin saja.

Kepada Inter Channel, pemain Argentina ini berbicara sebagai berikut:

“Anda bisa pergi jauh dengan kerendahan hati.”

“Sekarang kita harus mencoba untuk menjadi lebih konsisten, terutama dalam permainan yang terlihat lebih mudah di atas kertas. Kita berada di atas lagi, kita harus terus seperti diri kita sendiri.”

“Yang paling penting adalah cara kita berhasil mengalahkan tim tangguh yang berjalan seperti jam, kami menang karena kami menunjukkan kerendahan hati dan dimasukkan ke dalam kerja keras.”

“Ini kemenangan yang membuktikan kami sebuah tim yang kuat, tetapi kami tahu, kami masih butuh bekerja untuk banyak hal.”

Pasca menjalani laga berat di pekan ke-16, ujian Inter Milan masih berlanjut. Antonio Cassano dkk. dijadwalkan pergi ke ibu kota untuk meladeni perlawanan Lazio pada pekan ke-17 nanti. Di pekan yang sama, pesaing Inter, Juventus akan menjamu Atalanta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda