Scroll to Top

Manchester United: Koin itu Bisa Membutakan Rio Ferdinand

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 11 Dec 2012

Hart-Ferdinand-Tevez

Drama Derby Manchester masih berlanjut. Aksi pelemparan koin salah satu pendukung Manchester City diklaim salah satu punggawa Manchester United, Ashley Young dapat mencederai Rio Ferdinand lebih parah. Pemain sayap ini beranggap koin tersebut bisa saja membuat Ferdinand kehilangan salah satu matanya.

Ashley Young merasa beruntung, rekan setimnya hanya mengalami pendarahan di bagian pelipisnya. Di sisi lain, ia sulit membayangkan andai koin tersebut jatuh beberapa centi ke bawah yang tentu akan berakibat fatal pada indera penglihatan Ferdinand.

“Ini bisa saja membuat mata Rio keluar,” tegas Young kepada MUTV. “Anda sudah melihat luka di kepalanya.”

Young juga menjelaskan, aksi pelemparan benda dilakukan fans Manchester Biru saat Wayne Rooney mengambil tendangan sudut. Tegasnya:

“Ketika Wazza [Wayne Rooney] mengambil tendangan sudut, ada begitu banyak benda yang dilemparkan ke lapangan.”

“Kami tahu mereka akan keluar di babak kedua dan kebobolan dua gol yang mengecewakan tapi, sebagai sebuah tim, kami telah mendapat pernah-berkata-mati sikap.”

Ashley Young memuji kualitas Manchester City. Rival sekota itu mampu bermain dominan di babak kedua, hingga mendapatkan dua gol yang terasa percuma.

“Mereka habis-habisan di babak kedua dan kebobolan dua gol yang mengecewakan, sebagai sebuah tim, kami tidka pernah-berputus asa. Kami tahu akan datang kesempatan lain dengan Robin mencetak gol itu, Anda melihat perayaan dan melihat berapa banyak hal itu berarti – tidak hanya untuk para pemain tetapi juga staf.”

“Itu penting bagi kami untuk mendapatkan kemenangan ini, karena jika kita bermain draw 2-2 itu merasa seperti kekalahan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda