Konser Shahrukh Khan di Indonesia 2012

Konser Shahrukh Khan

Shahrukh Khan, aktor bollywood berusia 47 tahun ini telah selesai konser di Indonesia pada hari Sabtu (8/12) yang lalu. Shahrukh Khan berhasil memukau pada penonton dengan kharisma dan aura khas nya.

Dalam konser itu, pemeran Rahul dalam film dramatis Kuch Kuch Hota Hai ini, Shahrukh Khan ditemani 3 artis cantik yakni Preity Zinta, Rani Mukhrejee dan Bipasha Basu.

Artis yang mendapat julukan King of Bollywood itu bahkan dengan ramahnya memanggil beberapa penonton ke atas panggung, termasuk pasangan artis Sultan Djorgi dan Annisa Trihapasari.

konser shahrukh khan 2012

Shahrukh Khan sebenarnya ingin mengajak Norman Kamaru untuk tampil dalam konsernya. Shahrukh Khan sendiri sudah tahu tentang perjalanan karir Norman dengan melihat video Norman di YouTube.

“Saya sudah melihat dia di YouTube. Dia itu lucu dan menarik. Sebenarnya saya meminta dia untuk menari bersama,” ungkap Shahrukh Khan saat jumpa pers, Jumat (7/12)

Sayangnya, Norman tidak bisa menghadiri konser idolanya tersebut. Menurut pengakuan Norman, dirinya tak bisa hadir karena kesibukannya mengurus pernikahannya di Gorontalo.

Konser Shahrukh Khan kali ini kembali sukses dan para penggemarnya pun merasa puas. Para penggemarnya pun menginginkan Shahrukh Khan mengadakan konser lagi di Indonesia.

Komentar Anda

Leave A Response