Share

tina toon

Tina Toon, mantan penyanyi cilik yang satu ini tampaknya berhasil mengubah image dirinya menjadi seorang wanita dewasa dengan cara tampil “berani” di sebuah majalah dewasa.

Tina yang melejit lewat lagu “Bolo-bolo” ketika anak-anak itu, kini berubah menjadi seorang gadis seksi. Perubahan yang dilakukan Tina pun tidak main-main, ia berhasil menurunkan berat badannya hingga 10 kg dan menjelma menjadi seorang gadis dengan tubuh proporsional.

Foto Seksi Tina Toon di Majalah Popular

Tina yang pernah dekat dengan Rafael SM*SH berpose seksi untuk sebuah majalah dewasa Popular, dengan menggunakan kimono seksi ala Geisha berwana merah, yang sedikit memamerkan paha hingga belahan dada.

“Intinya ini art aja, jadi bukan foto karena bayaran atau apa,” ungkap Tina seperti yang dilansir dari halaman detikHot.

Artis kelahiran 20 Agustus 1993 itu menjadi satu-satunya penyanyi cilik yang berani tampil seksi untuk sebuah majalah.

“Ada beberapa orang yang terkejut dengan foto itu. Orang pikir kan Tina Toon masih kecil dan muncul di majalah dewasa. Padahal sekarang kan udah 20 tahun,” papar Tina membela diri.

Akibat foto seksi tersebut, Tina menuai pro dan kontra. Ada beberapa pihak yang tidak suka dengan cara Tina melepaskan image “artis cilik” nya itu. Namun di lain pihak, ada juga yang setuju karena Tina memang sudah dewasa. Bagaimana menurut pembaca Sidomi?